Beli Ponsel Lipat Samsung Baru dapat Bonus eSIM dan Paket Data 150GB

VIVA Tekno – Telkomsel bersama Samsung menghadirkan pre-order eksklusif ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 dengan bonus eSIM serta paket bonus data 150GB yang berlaku selama 12 bulan mulai -10 Juli 2024.

Paket BundlingMAX Galaxy tidak hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan data yang terus meningkat, namun juga memberikan pengalaman hiburan digital yang komprehensif.

Direktur Pemasaran Telkomsel Derik Heng mengatakan penawaran ini tidak hanya memberikan akses ke perangkat premium Samsung, tetapi juga dilengkapi dengan layanan eSIM dan tambahan kuota data yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai layanan digital dengan lebih mudah dan nyaman.

“Kami yakin kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi seluruh pelanggan dan masyarakat,” ujarnya, Jumat, 12 Juli 2024.

Untuk mengklaim layanan eSIM dan bonus paket data, pengguna dapat membuka website Telkomsel lalu masuk ke halaman “Penukaran Voucher”.

Kemudian masukkan kode voucher berupa EID smartphone yang diterima dan ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk mengaktifkan eSIM dan mengklaim bonus paket data.

Dalam kesempatan yang sama, Lo Khing Seng, Head of MKS Business Samsung Electronics Indonesia mengakui kerja sama dengan Telkomsel melalui paket eSIM mendukung gaya hidup pengguna Galaxy Z Fold6 dengan produktivitas tinggi dan Galaxy Z Flip6 yang aktif berkreasi melalui konten digital di media sosial. media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *