Dikasih Diskon Harga Motor Vespa Jadi Lebih Murah di Jakarta Fair 2024

VIVA – Beberapa merek mobil peserta Jakarta Fair 2024 banyak menawarkan promosi menarik, karena tujuannya menjual, bukan sekedar memamerkan produknya.

Seperti yang dihadirkan PT Piaggio Indonesia, produsen sepeda motor Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi memberikan promosi selama pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 12 Juni hingga 14 Juli.

Penawaran khusus untuk memudahkan konsumen memiliki unit yang berlaku untuk semua merek yang dimilikinya, termasuk sepeda motor Vespa. Tanpa terkecuali, diskon juga diberikan untuk pembelian pakaian.

Model promosi yang ditawarkan hingga Rp 29 juta dan diskon mulai dari Rp 1,9 juta. Tawaran puluhan juta rupee yang dimaksud tidak dijelaskan, namun tampak dalam bentuk diskon.

Sementara untuk pembelian bahan dan pakaian ada diskon hingga 50 persen. Khusus untuk pembelian sepeda motor Vespa ada tambahan promo serta undian atau hadiah yang didapat melalui undian.

“Di Jakarta Kemayoran Fair 2024 kami mempersembahkan beragam kendaraan roda dua premium Italia, pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran spesial dari kami,” kata Direktur Humas dan Komunikasi PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari, Ayu Hapsari. . , Sabtu, 15 Juni 2024.

Vespa LX 125 menjadi produk termurah, harga sepeda motor rakitan lokal Rp 45,35 miliar. Dari segi ukuran lebih kompak dibandingkan model lainnya, dan kapasitas silindernya paling kecil yakni 124,5 cc. Selain itu, Vespa Primavera dibanderol Rp 54,1 miliar dalam tiga warna, dan Primavera S dibanderol Rp 56,6 miliar dalam empat warna cerah dengan grafis di bodi utama.

Kedua model tersebut dibekali mesin bensin satu silinder 155cc 3 katup yang menghasilkan tenaga maksimal 11,9 tenaga kuda pada 7.250 rpm dan torsi 12,7 Nm pada 5.750 rpm. Kemudian Sprint pada dasarnya sama dengan Primavera, yang membedakan hanyalah warna, bentuk lampu depan dan beberapa fitur, serta sejarahnya sehingga harga model ini lebih mahal.

Ada dua versi, Sprint 150 I-GET ABS dijual Rp 571,1 miliar dengan tiga pilihan warna, dan Sprint S 150 I-GET ABS dibanderol Rp 59,6 miliar yang tersedia dalam 4 warna yang sangat menarik. berbeda. Aksen hitam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *