Kenang Almarhum Ayah, Via Vallen: Duka Kehilangan Orang yang Paling Disayang Tak Pernah Hilang

VIVA Showbiz – Artis dangdut Wallen menuliskan postingan haru di Instagram pribadinya. Pelantun Single Sayang itu bercerita tentang kehilangan ayah tercinta Mohammad Arifin yang meninggal dunia pada 11 Mei 2024. 

Almarhum memposting beberapa tayangan slide foto yang memperlihatkan kenangannya bersama ayahnya. Ada foto Via sedang memeluk ayahnya. Dan ada juga foto Via yang tak terlupakan saat menjalani perjalanan malang sebelum menikah. Gulir ke bawah untuk mendapatkan cerita lengkapnya!

Dalam postingannya, Via mengatakan kesedihan karena kehilangan orang terdekatnya tidak akan pernah hilang. Perasaan ini akan selalu, selamanya.

“Percayalah bahwa rasa sakit karena kehilangan seseorang yang kamu cintai tidak akan pernah hilang. Dia akan selalu ada di hati kami,” tulis Via Wallen seperti dikutip VIVA, pada 6 Juli 2024.

Meski kesedihan tak kunjung hilang, Via menyadari bahwa ia bisa mengalihkan perhatiannya dengan menyibukkan diri. Sebab jika berdiam diri dan tidak berbuat apa-apa, perasaan duka yang dialami Via akan kembali muncul dan memperdalam rasa kehilangannya.

“Kita bisa mengubahnya dengan menjalani hidup dan sibuk seperti biasa. Karena ketika kamu tidak tutup mulut, kesepian kembali menghantuimu,” tulis Wallen.

“Duka menjadi tak tertahankan ketika Anda menyadari bahwa orang yang Anda cintai telah tiada,” tambahnya.

Unggahan tersebut mendapat banyak tanggapan dari pengguna, dengan jumlah komentar mencapai ratusan hingga tulisan ini dibuat. Melalui mereka mereka menguatkan diri dan mendoakan mendiang Muhammad Arifin.

“Aku memelukmu dari jauh. Ayah Insya Allah Khusnul Khotima amin,” kata menara.

“Semoga kelahiran bayi A mengubah kesedihan Suster VII menjadi kebahagiaan yang tiada tara, Amin ya Tuhan,” doa yang lain.

Alfatiha sabar, ibu hamil cantik, kata menara.

FYI, Via juga sedang mengandung anak pertamanya bersama suami Chevra Yolandi. Mohammad Arifin Via meninggal saat hamil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *