Respons Ayah Muhammad Fardhana Usai Putranya Disebut Penyebab Putusnya Hubungan dengan Ayu Ting-Ting

VIVA – Ayu Ting-Ting dan Muhammad Fardhana resmi berpisah sejak 22 Juni lalu. Beredar rumor bahwa Muhammad Fardana menjadi penyebab utama putusnya hubungan mereka.

Bahkan, pria yang berprofesi sebagai perwira TNI berpangkat Lettu Satu itu kini ramai diperbincangkan karena kelakuannya yang disebut-sebut buruk atau merah.

Dharsyi Akib, ayah Muhammad Fardhana, buka suara soal tudingan tak berdasar terhadap putranya. Ia mengatakan tudingan tersebut hanyalah omong kosong belaka dari warganet yang tidak bisa dimintai pertanggungjawaban.

“Sebenarnya tidak ada yang bertanggung jawab mengatakan hal seperti itu. Saya sendiri juga bisa mengatakannya,” kata Dharsyi Akib.

Dharsyi Akib tak membenarkan tudingan tersebut karena komentar fitnah yang ditulis netizen untuk putranya tidak benar.

“Sampai hari ini belum ada buktinya, saya cek dari teman ke teman, kalau ada tolong berikan buktinya,” kata Dharsyi Akib.

Lebih lanjut, orang tua Muhammad Wardhana mengaku tak mempermasalahkan komentar kasar yang ditujukan kepada putranya. Ia yakin putranya tidak berbuat salah pada Ayu Ting-Ting.

“Iya kita manusia juga, ada yang senang, ada yang tidak bahagia, itu wajar. Yang penting kenyataannya tidak seperti itu, itu hal-hal yang tidak perlu kita pikirkan,” pungkas Dharsyi Akib. .

Meski kisah asmara Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana harus berakhir, Dharsyi Akib selaku ayah Lettu Fardhana memastikan hubungan keluarganya dengan keluarga Ayu Ting Ting tetap sehat.

Jika dirunut ke belakang, Ayu Ting Ting diketahui mengungkap hubungannya dengan Lettu Muhammad Fardhana dalam sebuah acara televisi. Perjalanan cinta mereka terbilang singkat, mulai dari bertemu pada Januari lalu lalu sepakat menjalin hubungan serius hingga pernikahan yang dilangsungkan kurang dari sebulan kemudian.

“Namanya Muhammad Fardhana, nama panggilannya Mas Dhana, gelarnya Lettu (Letnan Satu) dan dia mengenalnya sebentar saja, perkenalannya sangat singkat, kami baru mulai berkomunikasi lewat telepon, karena orang tua kami saling mengenalkan dan suka. satu sama lain. ,” kata Ayu Ting Ting memperkenalkan sosok Dhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *