Timnas Indonesia Tumbang di Kandang Sendiri, Justin Hubner Bersumpah Bangkit dan Hajar Filipina

Jakarta – Bek timnas Indonesia Justin Hubner mengungkapkan kekecewaannya setelah timnya kalah 0-2 dari Irak pada laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Asia.

Pria kelahiran 14 September 2003 ini menegaskan tekad Timnas Indonesia untuk bangkit dan mengalahkan Timnas Filipina untuk melaju ke babak ketiga kualifikasi.

Bermain di hadapan penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis, 6 Juni 2024, Timnas Indonesia tampil kurang dari ekspektasi dan harus tunduk di hadapan Irak.

Saat itu, Hubner melihat timnya punya peluang menang, terutama di babak pertama.

“Saya pikir akan (menjadi) dua gol di babak pertama, namun pada akhirnya kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami. Anda tahu itu tidak menyenangkan,” kata Hubner yang emosional.

Pemain asal Belanda itu mengaku tim Indonesia harus mengalahkan Filipina pada laga final Grup F yang akan dimainkan pada Selasa, 11 Juni 2024. Kemenangan ini menjadi kunci bagi Garuda untuk melaju ke babak ketiga kualifikasi.

“Tujuan kami adalah melawan Filipina dan kami akan memenangkannya,” kata Hubner.

Ia pun berharap tim Indonesia bisa pulih dan menang melawan Filipina.

Saya kira kita sama seperti dulu. Oleh karena itu, kita bermain seperti Indonesia. Kita tidak takut pada siapa pun. Laga ini harusnya bisa kita menangkan, ujarnya.

Hubner meyakini semangat juang dan determinasi para pemain Timnas Indonesia akan menjadi kunci kemenangan melawan Filipina. Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Garuda.

Kita semua tahu bahwa sepak bola itu sebuah tim dan kita harus saling mendukung. Kita harus bersatu dan memberikan dukungan penuh kepada timnas Indonesia. Saya yakin kita bisa mencapai babak ketiga Piala Dunia 2026. .

Kekalahan melawan Irak menjadi pil pahit nyata bagi timnas Indonesia. Meski demikian, semangat dan optimisme para pemain timnas Indonesia tak surut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *