Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

VIVA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir baru saja bertemu dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Pertemuan ini pun menjadi sorotan netizen seiring rumor naturalisasi wali kelahiran Mataram itu kembali mencuat. 

Erick tak menjelaskan secara gamblang maksud pertemuan dengan Emil Audero. Namun banyak warganet yang menafsirkan hal tersebut sebagai kode naturalisasi.

Kabar pertemuan Erick dan Emil sempat ramai di kalangan pembaca VIVA sepanjang Sabtu 13 April 2024. Lalu ada pula legenda AC Milan yang diceraikan istrinya karena alasan yang tidak diketahui.

Secara total, berikut ini kami sajikan dalam program Round Up:

5. Shin Tae-yong memberi kabar baik kepada Emil Audero sebelum bertemu Presiden PSSI Erick Thohir. 

Rumor kiper Inter Milan Emil Audero akan menjadi pemain naturalisasi timnas Indonesia kembali tersiar. Pasalnya, sang pemain baru saja bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Perjumpaan itu terlihat pada postingan Erick Thohir, Sabtu 13 April 2024. “Perkenalkan, Emil Audero, pemain Indonesia kelahiran Mataram dan saat ini bermain untuk Inter Milan,” tulis Erick. 

Erick yang menjabat Menteri BUMN itu menulis, “Dukungan saya selalu untuk Emil dalam karirnya dan tentunya dalam usahanya meraih Scudetto tahun ini bersama klub kesayangannya. Selengkapnya klik di sini.

4. Kalahkan Shi Yu Qi, Jonathan Christie melaju ke final BAC 2024 

 Pemain tunggal putra Indonesia Jonathan Christie telah mengamankan tiket ke final Badminton Asia Championship (BAC) 2024. 

Sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa, Jojo mampu mengatasi tantangan tentara Tiongkok di babak semifinal. Ia berhasil mengalahkan Shi Yu Qi yang menjadi unggulan pertama di rubber game, 18-21 21-19, 21-12 dalam waktu 1 jam 11 menit.

Tampil di Ningbo Olympic Sports Center Gymnasium, China, Sabtu 13 April 2024, Jojo kalah di laga pertama. Untuk lebih jelasnya, klik di sini.

3. Profil Qatar, lawan pertama timnas Indonesia di Piala Asia U-23.  

Timnas Qatar akan menjadi lawan pertama timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Berbeda dengan mantan juara Piala Asia 2023, timnas Qatar U-23 tak istimewa. Untuk lebih jelasnya, klik di sini.

2. Ricardo Kaka menceraikan istrinya karena terlalu sempurna 

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia bercerai dari istrinya, Caroline Celico. Dan yang menjadi sorotan adalah alasan perceraian pasangan yang dinilai harmonis tersebut.

Celico dalam pengakuannya mengatakan, Kaka tidak pernah berbuat salah padanya, apalagi legenda timnas Brasil itu berselingkuh. Namun, alasan dia meminta cerai adalah karena suaminya terlalu sempurna untuknya. Untuk lebih jelasnya, klik di sini.

1. Erick Thohir Bertemu Kiper Inter Milan, Akankah Timnas Indonesia Menaturalisasikannya? 

Rumor naturalisasi pemain timnas Indonesia kembali mengemuka. Kali ini, kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi kembali masuk dalam daftar calon naturalisasi. 

Hal itu tak lepas dari unggahan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Ia baru saja bertemu dengan kiper kelahiran Mataram, Indonesia tersebut. 

Erick tak menjelaskan secara gamblang maksud pertemuan dengan Emil Audero. Namun banyak warganet yang menafsirkan hal tersebut sebagai kode naturalisasi. Untuk lebih jelasnya, klik di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *