Menginspirasi, Pameran Ini Hadirkan Smart Lifestyle hingga Produk Kesehatan

VIVA Lifestyle – Di era yang semakin digital, konsep gaya hidup cerdas telah menjadi fokus utama upaya menciptakan masyarakat yang lebih efisien, terhubung, dan berkelanjutan. Upaya mewujudkan gaya hidup cerdas ini melibatkan kerja sama berbagai pihak.

Salah satunya diwujudkan pada pameran Taiwan. lanjutkan, oke?

Lebih dari 15.000 pengunjung dari berbagai industri membanjiri pameran selama tiga hari tersebut, menciptakan peluang bisnis senilai 90 juta dolar. Fokus pameran ini mencakup pencapaian inovatif di sektor manufaktur cerdas, medis cerdas, ramah lingkungan dan berkelanjutan, halal, dan gaya hidup cerdas. Sorotannya tertuju pada produk-produk inovatif asal Taiwan, seperti sistem integrasi teknologi, produk kesehatan, dan produk rumah pintar.

Solusi terkait manufaktur pintar dan teknologi ramah lingkungan, seperti yang ditawarkan oleh Compal Electronics, IBASE Technology, Touché Solutions, dan Huen Chen Machinery, menarik perhatian pembeli Indonesia. Huen Chen Machinery yang baru pertama kali mengikuti pameran di Taiwan, aktif mencari distributor di Indonesia, dan mendapatkan hasil positif dari pertemuan bisnis yang diadakan selama acara tersebut.

Zirco Applied Materials menghadirkan berbagai aplikasi thermal barrier film yang menarik minat para mitra real estate dan mitra bisnis di Indonesia. Produk ramah lingkungan dari Taiwan seperti sedotan Wonder Greener yang terbuat dari tanaman papirus menarik perhatian pihak hotel, restoran dan terkait. industri pembeli di Indonesia.

Layanan kesehatan dan teknologi dari Taiwan juga menarik minat masyarakat Indonesia. Produk seperti One-stop Hybrid OR with Multi-Modality dari National Taiwan University Hospital dan Fertility Screening dari NUWA Fertility Center mendapat respon positif. Software V5med Pulmonary Image Computer Aided Detection juga telah menemukan distributor di Indonesia dan sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa rumah sakit mengenai kerjasama.

Peluang di bidang makanan halal juga terbuka lebar, dengan adanya Taiwan Halal Pavilion yang menampilkan perusahaan-perusahaan makanan halal berkualitas tinggi di Taiwan. Forever Sweety Sugar (Lao Tao Ke) dari Tainan, dengan produk mewah winter melon tea bricks, telah mendapat pujian yang tinggi dan minat yang besar dari importir ternama seperti Kaifa Food.

Taiwan Indonesia Expo keenam tidak hanya merayakan kerja sama bilateral yang kuat, namun juga menyoroti keyakinan bersama kedua negara terhadap kemajuan bersama. TAITRA meyakini kerja sama Indonesia dan Taiwan akan membawa terobosan baru di berbagai bidang dan membawa prestasi yang lebih tinggi. Taiwan Expo 2024 berikutnya akan diadakan pada 10-12 Juni oleh Deutsche Telekom di Berlin, Jerman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *