Declan Rice Heran Pemain Prancis Remehkan Lamine Yamal

JERMAN – Pesepakbola Inggris Declan Rice mengaku terkejut para pemain Prancis meremehkan bakat Lamine Yamar. Sebab menurutnya, winger Timnas Spanyol itu memang berbahaya bagi lawan.

Declan Rice mengikuti berita dari semifinal Euro 2024 antara Spanyol dan Prancis. La Roja memenangkan duel tersebut dan Lamine Yamal pun mencetak gol.

Rice tak segan-segan mewaspadai kemampuan Yamal saat melakoni final Euro 2024 di Olympiastadion Berlin, Jerman, Senin pagi, 15 Juli 2024. tindakan. 13 Juli 2024.

Kehati-hatian Rice terhadap Yamal bukan tanpa alasan. Karena usianya masih muda dan merupakan pemain utama Barcelona, ​​​​para pemain harus menghargai kemampuannya.

Federasi mengutip pernyataan Rice: “Saya tidak tahu mengapa para pemain Prancis mencoba meremehkan pemain ini seperti yang mereka lakukan, karena ketika ini terjadi pada Barcelona yang masih muda, Anda harus membayar harga untuk itu.”

“Saya mengatakan ini sebagai penggemar dan sebagai pemain. Anda harus menghormatinya. Terkadang Anda harus mengatakan, ‘Dia berusia 16 tahun. Wow, itu menunjukkan betapa marahnya dia’. Dia benar-benar spesial,” imbuhnya.

Sepanjang Piala Eropa 2024, Yamal menjadi pemimpin timnas Spanyol Luis de la Fuente.

Kemenangan beruntun 6 pertandingan tim Spanyol dari babak penyisihan grup hingga semifinal adalah pengingat yang baik akan karier Yamal. Jika mampu mengalahkan Inggris, ia akan menuntaskan perjalanannya ke Euro 2024 dengan sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *