Tesla Model Y Juniper Siap Debut Bulan Depan

Amerika Serikat – Produsen mobil listrik Amerika, Tesla, dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan Tesla Model Y facelift, atau dengan nama sandi Juniper.

Rumor debut tersebut membuat peluncuran mobil listrik ini akan berlangsung beberapa bulan lebih awal dari perkiraan semula, yakni pada kuartal keempat tahun 2024, atau setahun setelah debut Tesla Model 3 Highland facelift.

Melansir VIVA Otomotif dari situs Paultan, Sabtu 8 Juni 2024, debut kendaraan tersebut biasanya didahului dengan test drive, namun untuk model yang akan dijual di China, belum ada dokumen foto yang dirilis di alamat tersebut. .

Kedua kendaraan tersebut belum diungkap, menandakan Juniper Y belum siap untuk diungkap.

Sementara Model Y facelift dikatakan akan diluncurkan pada tahun 2024, Tesla telah menginstruksikan dealer untuk memberi tahu pelanggan bahwa tidak akan ada penyegaran tahun ini.

Sementara di Malaysia, Y telah diperbarui ke model 2024 dalam bentuk performa dengan perubahan terkini seperti kaca pelindung, kamera Hardware 4, dan jendela berlapis ganda.

Sekadar informasi, Tesla Model Y Performance mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3,7 detik, dengan kecepatan tertinggi 250 km/jam dan jangkauan 514 km sesuai standar pengujian WLTP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *