Jawab Isu Selingkuh dengan Anji, Juliette Angela: Ini Hanya Salah Paham

LIVE Showbiz – Juliette Angela akhirnya angkat bicara soal kasus dugaan perselingkuhannya dengan Anji Manji yang diungkap suaminya sendiri, Sexy Goath. Melalui video singkat di akun Instagram pribadinya, perempuan yang akrab disapa Jelo ini mengaku permasalahan tersebut hanyalah kesalahpahaman antara dirinya dan suaminya.

Jelo menduga Sexy Goath sengaja menimbulkan masalah tersebut karena situasi rumah tangganya yang tidak harmonis sejak akhir tahun 2022. Jelo kemudian meminta maaf kepada Sexy Goath karena telah membuatnya salah paham. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

“Apa yang terjadi hari ini hanyalah kesalahpahaman belaka. Untuk itu, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada Martin (Sexy Goath) yang statusnya masih suami saya,” kata Juliette Angela mengutip video di Instagram @jloangela_, Sabtu 22 Juni 2024.

Sexy Goath sejak awal menuding Yelo selingkuh dengan Anji karena ada bukti tiket pesawat ke Bangkok. Saksi Goath juga mengaku Jelo dan Anji menginap di hotel yang sama karena ada foto yang memperlihatkan linen Jelo.

Penyanyi itu membenarkan kalau dirinya dan Anji memang pernah jalan-jalan ke Thailand bersama. Namun yang terjadi tidak ada yang dikatakan Sexy Goath.

Jelo mengaku berangkat ke Thailand hanya untuk bekerja. Saat ini ia sedang dalam proses pembuatan single kolaborasi dengan Anji sehingga harus bertemu dengan beberapa orang di sana.

“Kami sebenarnya ke Bangkok untuk mempersiapkan single kolaborasi kami. Perjalanan ini benar-benar profesional dan tidak ada unsur lain yang namanya sirkulasi,” jelas Jelo.

“Kami bertemu dengan beberapa kontak untuk membahas bisnis yang dapat mendukung proyek kolaborasi kami,” ujarnya.

Namun karena munculnya rumor ceroboh itu, Jello jadi risih dengan Anji dan tim. Bahkan, selama ini Jelo merasa Anji telah memberikan banyak pendukung agar dirinya lebih dikenal masyarakat. Namun, usahanya berakhir sia-sia karena kesalahpahaman yang dilakukan oleh Sexy Goath.

“Saya meminta maaf kepada Manji dan seluruh tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang ditimbulkan oleh situasi ini,” kata Jelo.

Penjelasan Jelo sesuai dengan apa yang disampaikan Anji. Mantan vokalis grup Drive itu sebelumnya mengaku belum bisa banyak menjawab soal itu karena takut rencananya proyek lagu tersebut bocor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *