Sinopsis Film Temurun, Cerita Keluarga yang Mengabdikan Diri Pada Iblis

Jakarta – Film horor Temurun akan menjadi topik baru di dunia perfilman Indonesia karena menghadirkan cerita yang sangat baru. Disutradarai oleh seorang remaja putri, Inara Syarafin, Temurun merupakan film horor penuh drama, misteri, dan rahasia berdarah yang membawa petaka bagi keluarga pengusaha daging. Film horor Temurun dibuat dengan pendekatan dan plot drama yang benar-benar baru, mengeksplorasi kisah-kisah yang ada di masyarakat, dibalut dalam sinema berkualitas.

Produser Temurun, Umay Shahab, mengatakan film tersebut membuktikan penelitian yang dilakukan Sinemaku Pictures mampu menciptakan cerita baru. Kerjasama dengan talenta-talenta muda perfilman Indonesia juga membuktikan bahwa pihak produksi memberikan ruang yang cukup untuk melanjutkan perkembangan generasi baru perfilman Indonesia. Gulir terus, oke?

“Setelah sukses dengan dua film drama kami yaitu Kukira Kau Rumah dan When You Stop Here, tahun ini Sinemaku Pictures hadir dengan genre baru bagi kami yaitu horor. Kita berharap film ini digarap oleh talenta muda dan sutradara muda, Inar Syarafin. bahwa film Temurun menemukan “relevansi yang mampu memberikan kejutan bagi penonton horor Indonesia, khususnya generasi muda,” kata Umay Shahab dalam jumpa pers di Jakarta, Senin, 27 Mei 2024.

Sinopsis film Temurun

Film horor Temurun mengikuti kehidupan Sena (Brian Domani) setelah kematian ibunya karena kelalaiannya. Sena dan adik perempuannya Devi (Yasamin Jasem) segera dibawa oleh ayah mereka untuk tinggal bersamanya di kota sehingga mereka dapat mewarisi perusahaan daging keluarga yang telah ada selama beberapa generasi.

Sesampainya di rumah, Devi dan Sena bertemu dengan nenek kandungnya, Gayatri (Jajang S. Noer). Mereka berdua pun mendapat pekerjaan, Sena di bagian produksi daging dan Devi di bagian administrasi. Dari situlah keduanya mengetahui hal-hal aneh tentang peternakan sapi, termasuk Devi yang mengetahui fakta aneh tentang neneknya.

Namun, Devi menemukan hiburan saat ditemani neneknya Gayatra, sementara Sena masih berjuang untuk memenangkan cinta ayahnya. Namun, setelah menemukan tanda-tanda sihir iblis, Sena mencoba mendesak Dewey untuk melarikan diri, namun Dewey menolak karena dia dibutakan oleh kehidupan barunya. Hingga akhirnya Devi ditangkap dan ditemukan sedang mempersiapkan ritual keluarga sebagai wadah baru iblis dalam diri Nenek Gayatri.

Mereka juga harus berkorban agar bisnis keluarga tetap berjalan dengan baik, namun hal ini juga membahayakan anggota keluarga mereka sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *