Dukung Ayu Ting Ting Putus, Kiky Saputri Singgung Sifat Red Flag Muhammad Fardhana

VIVA Showbiz – Berakhirnya hubungan romantis Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana mendapat respon positif tak terduga dari publik.

Bahkan, Ayu Ting Ting dan mantan pacarnya pun sempat menikah pada Februari 2024 lalu, namun terpaksa batal karena memutuskan berpisah.

Salah satu rekan terdekat Ayu Ting Ting yang rupanya mendukung perpisahan mereka adalah Kiky Saputri. Yuk scroll terus untuk melihat artikel lengkapnya di bawah ini.

Dalam acara TV yang dipandu duo tersebut, Kiky Saputri beberapa kali kedapatan menyebut nama Muhammad Fardhana.

Ia sebetulnya berterus terang mengatakan Ayu Ting Ting tidak bersalah dalam masalah ini, namun Muhammad Fardhana lah yang patut disalahkan.

“Panglima, jangan salahkan Teh Ayu. Teh Ayu itu orang baik, tidak salah. Dia yang salah,” kata Kiky Saputri merujuk pada video Instagram @rumpi_gosip, Rabu 3 Juli 2024.

Kiky Saputri selaku sahabat pun mewanti-wanti Ayu Ting Ting untuk menghilangkan kebiasaan buruknya, yakni bersama pasangan yang sepertinya berbuat salah.

Oh, itu tradisi, saya tahu dia tidak benar, dia masih dilindungi, kata Kiky Saputri lagi.

Sebelum tudingan perpecahan terungkap, Muhammad Fardhana menghapus foto pertunangannya dengan Ayu Ting Ting di akun Instagram pribadinya. Dari situlah netizen langsung curiga ada yang tidak beres dalam hubungan mereka.

Namun beberapa waktu sebelumnya, ada netizen yang mengunggah kode bendera merah Muhammad Fardhana yang tak diketahui publik.

Warganet tersebut mengaku mendapat informasi tersebut dari salah satu temannya yang memiliki hubungan dekat dengan anggota TNI. Dalam postingan tersebut, Kiky Saputri pun berkomentar bahwa dirinya menginginkan penjelasan dari pemilik akun.

Kiky Saputri diduga juga mengetahui sifat buruk Muhammad Fardahana dan kesalahan yang dilakukannya yang akhirnya mendukung perpisahan Ayu Ting Ting.

“Setelah dikasih tau calon jeleknya Ayu Ting Ting yang pernah deket sama dia dan aku gak bakal dukung kamu dan dia bu Ayu. Lari,” cuit akun X @einedame.

Kiky Saputri melalui DM berkata, “Kak, ceritamu benar.”

“Kak Ky, aku sedih tapi bahagia, aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Tapi, menurutku lebih baik buru-buru menikah,” jawab pemilik akun.

Sayangnya, Ayu Ting Ting memilih merahasiakan penyebab pasti putusnya dirinya dengan Muhammad Fardhana karena merasa privasinya harus dijaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *