Fan Concert BLOOM in Jakarta Dimulai Hari Ini, Bakal Ngapain Aja Sama D.O EXO?

JAKARTA – Hari yang ditunggu-tunggu EXO-L telah tiba. Pada hari Jumat 12 Juli 2024 dan Sabtu 13 Juli 2024, penyanyi EXO D.O akan menggelar acara konser penggemar pertamanya di Jakarta. Yang bernama asli Doh Kyungsoo ini sudah berangkat ke Indonesia sejak kemarin. Dia terlihat mengenakan pakaian hitam di Bandara Incheon pada Kamis malam.

Konser penggemar bertajuk Bloom in Jakarta akan digelar di Casablanca Hall Jakarta. Sebanyak tiga pertunjukan akan digelar secara bersamaan mengingat besarnya antusiasme penonton.

Pemegang tiket disarankan untuk mematuhi peraturan Promotor sebelum memasuki venue. Misalnya memeriksa barang bawaan atau tas yang diperbolehkan masuk ke area acara, bertanggung jawab terhadap barang pribadi, memasuki area acara sesuai waktu yang telah ditentukan, dan tidak memperbolehkan live streaming selama acara berlangsung.

“Sebelum memasuki area acara mohon diperhatikan persyaratan masuknya,” tulis promotor Masimapro di Instagram, dikutip Jumat, 12 Juli 2024.

Penonton juga tidak diperbolehkan membawa kamera atau alat perekam profesional ke dalam area acara untuk menyenangkan semua orang.

Lantas, apa keseruan Bloom di Jakarta Fan Concert kali ini?

Sebelum datang ke Jakarta, D.O mengadakan program serupa di beberapa kota lain di Tanah Air. Acara dimulai di Seoul diikuti oleh Taipei, Hong Kong dan Jakarta. Setelah itu, D.O akan melanjutkan tur yang berakhir di Tokyo, Nagoya, Osaka, Bangkok, Malaysia, Manila, dan Singapura.

Pada konser penggemar sebelumnya, D.O membuka acara dengan lagu favoritnya. Ia diperkirakan akan menyanyikan lagu Mangal, Simple Joys, Ordinary Days, I Do, Good Night, About Time, That’s OK, My Dear, Somebody dan Popcorn pada acara di Jakarta.

Tak hanya bernyanyi, acara konser penggemar juga akan meningkatkan interaksi antara D.O dan penggemar. Tentu saja mereka akan berbincang santai sambil membicarakan status dan aktivitasnya saat ini. Di sela-selanya, akan ada permainan menarik yang dimainkan oleh anggota grup EXO.

Suasana Bloom Fan Concert di Jakarta pun semakin semarak dengan hadirnya suporter bersatu mengenakan pakaian berwarna biru langit. Warna ini adalah favorit D.O jadi semoga dia senang melihat penggemarnya memakai warna yang sama.

Https://www.instagram.com/p/C9EaY-WpXyO/?img_index=2

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *