Didukung Penuh Raffi Ahmad ke Dunia Politik, Jeje Govinda: Punya Koneksi dengan Orang Penting

VIVA Showbiz – Richie Ismail alias Jeje Govinda terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai calon bupati Bandung Barat pada pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024 mendatang.

Masuknya JJ ke dunia politik didukung penuh oleh keluarga, terutama menantunya, Rafi Ahmed. Ada pula yang menyebut langkah JJ terjun ke dunia politik dibayangi nama besar Rafi Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, JJ merasa tidak ada masalah dan menilai wajar jika Rafi mendukungnya sepenuhnya.

Ingat, Rafi berasal dari keluarga JJ dan merupakan kakak dari istri JJ, Sihnaz Sadikah. Mari kita simak terus artikel lengkapnya di bawah ini.

“Kalau mendapat bantuan dari keluarga, itu biasa, namanya keluarga, apalagi Rafi bisa memberi pengaruh positif, seperti yang dia tunjukkan dalam segala hal, dia selalu sukses. Saya melihatnya sebagai bentuk dukungan keluarga.” kata Jeje Govinda pada 8 Juli 2024 di Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

“Harus percaya diri, karena saya belajar dari pengalaman pemilu legislatif lalu, itu menjadi pembelajaran. Jadi saya lebih paham apa yang diinginkan masyarakat, itulah yang membuat saya maju lagi,” imbuh JJ.

JJ merasa bersyukur karena Rafe mendukung gerakannya. Ingatlah bahwa Rafi juga memiliki banyak kenalan dan koneksi dengan orang-orang penting dan berpengaruh.

JJ memaknai hal tersebut sebagai hal yang positif agar dirinya juga mengetahui koneksi penting Rafi Ahmed.

“Rafi punya koneksi dengan orang-orang penting, jadi saya bisa ketemu, mereka kenalkan saya dengan Rafi. Alhamdulillah, saya punya menantu seperti dia,” kata Jeje Govinda.

Dalam kasus itu, Rafi merasa sah dan tidak ada masalah dalam menebar dukungan terhadap Jeje Govinda.

“Kayaknya nggak apa-apa, teman-temanku aja, apalagi keluargaku, kebayang nggak? (JJ), nggak,” kata Rafi di kesempatan yang sama sambil berdiri di samping JJ.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *