Karya Musiknya Dikritik Warganet, Iqbaal Ramadhan: Saya Tidak Menciptakan Sensasi

JAKARTA – Iqbal Ramadan kembali terjun ke dunia musik tanah air dengan merilis lagu dan album yang terinspirasi tahun 90an. Iqbal menggunakan nama BAALE saat kembali ke dunia musik dan tidak menggunakan nama Iqbal Ramadhan seperti yang dikenal banyak orang.

Namun saat lagunya dirilis, Iqbal tak hanya mendapat respon baik, namun juga mendapat kritik dan ejekan dari netizen. Ia mengkritik lagu-lagu yang menunjukkan bagaimana Iqbal kembali ke dunia musik. Scroll ke bawah untuk mengetahui detailnya, yuk!

Hal itu dibalasnya saat bertemu Iqbal. Tampaknya ia tak ingin terlalu memikirkan banyaknya komentar ofensif yang diarahkan pada proyek musik barunya. Namun, Iqbal menyarankan untuk tidak menggunakan kata-kata buruk jika tidak mau.

“Kalau ada yang suka, alhamdulillah, kalau ada yang tidak suka, tidak benar, biarkan saja. Mungkin tidak perlu khawatir,” kata Iqbal Ramadan, Rabu, 29 Mei 2024, di kawasan Senayan Jakarta.

Iqbal pun tak mau mengabaikan komentar yang dilontarkan kepadanya, hal itu ia jadikan hal yang baik untuk lebih meningkatkan karirnya di dunia musik.

“Tetapi bagi saya, saya memuji semua orang, karena dia memproduksi balet,” kata Iqbal.

“Ini benar-benar sesuatu bagi saya untuk bisa mendirikan sebuah balet, dimana balet itu tidak akan mungkin terjadi jika bukan karena kritik dan tuntutan hukum, itu adalah proses yang tidak bisa dihindari, dan saya siap dan saya’ Saya berterima kasih kepada semua orang yang menyukainya. Dengarkan atau tonton karya saya, “katanya.

Sekali lagi, Iabal tidak merasa terkejut atau malu. Pemain berusia 24 tahun ini telah mengeluarkan karya jujur ​​dari hatinya. 

“Saya tidak membuat sensasionalisme dan cerita menarik, saya tidak membuat skandal, saya memberikan pekerjaan jujur ​​di usia 24 tahun,” kata Iqbal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *