5 Minuman Menenangkan di Malam Hari, Bikin Kulit Cantik dan Awet Muda

VIVA Life – Untuk kulit sehat dan awet muda, Anda membutuhkan lebih dari sekedar perawatan luar seperti produk perawatan kulit. Namun, merawat kulit dari dalam seperti mengonsumsi makanan dan minuman juga bisa berkontribusi terhadap kecantikan kulit.

Nah artikel kali ini akan membahas tentang berbagai minuman yang ampuh membuat kulit cantik dan awet muda. Minuman ini memiliki efek menenangkan sehingga baik dikonsumsi pada malam hari.

Selain memiliki nutrisi untuk kulit, minuman ini juga membantu Anda tidur lebih nyenyak. Perlu Anda ketahui bahwa kualitas tidur yang baik juga berkontribusi besar dalam pembaharuan kulit untuk mencegah penuaan

Berikut menu makan malam untuk remaja:

1. Air lemon hangat

Minumlah terutama air lemon hangat. Di malam hari, menambahkan segelas air hangat dengan jus lemon dapat membantu membersihkan tubuh dari racun dan melancarkan pencernaan. Selain itu, lemon juga mengandung vitamin C yang baik untuk kesehatan kulit dan membuat kulit semakin cerah.

2. Susu kedelai

Lalu susu kedelai. Minuman ini mengandung isoflavon dan antioksidan yang membantu menjaga elastisitas kulit. Minuman berbahan dasar susu kedelai seperti milkshake atau susu kedelai panas bisa menjadi pilihan yang baik di malam hari.

3. Teh obat

Teh herbal seperti teh kamomil atau pepermin bisa menenangkan. Minuman ini membantu menghilangkan stres dan relaksasi, sehingga mengurangi risiko penuaan.

4. Smoothie

Smoothie yang dibuat dari buah-buahan seperti stroberi, blueberry, atau buah-buahan kaya antioksidan lainnya dapat membantu melawan radikal bebas. Alhasil, minuman ini juga bisa menjaga kesehatan kulit Anda.

5. Genmaicha

Minuman terakhir adalah genmaicha. Minuman ini merupakan campuran teh hijau dan nasi goreng. Genmaicha kaya akan antioksidan yang baik untuk kesehatan kulit. Itu sebabnya genmaicha dapat membantu menjaga kesehatan kulit.

Berikut daftar minuman penenang yang baik untuk kesehatan kulit. Pastikan memilih minuman yang tidak mengandung tambahan gula atau bahan berkalori tinggi yang dapat membahayakan kesehatan kulit. 

Ingatlah juga untuk tetap terhidrasi dengan minum cukup air sepanjang hari, termasuk di malam hari. Semoga beruntung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *