Polisi Berani Tilang UFO

VIVA Techno – Baru-baru ini polisi Amerika Serikat (AS) dihebohkan dengan kejadian aneh yang melibatkan kendaraan berbentuk UFO.

Insiden ini terjadi di Crawford County, Missouri, AS, dan dipublikasikan oleh Kantor Sheriff setempat. Jika biasanya polisi menilang kendaraan biasa seperti mobil atau motor, kali ini sedikit berbeda.

Menurut laporan mereka, seseorang terlihat berkendara ke Roswell untuk menghadiri konser tersebut.

Namun yang membuat kejadian ini tidak biasa adalah mobil yang digunakan bukanlah mobil biasa, melainkan mobil berukuran besar berbentuk UFO.

Mobil UFO ini dilengkapi dengan atap yang dapat dilepas sehingga pengemudi alien dapat keluar.

Kejadian ini menyedot banyak perhatian saat mobil tersebut dihentikan polisi karena ngebut.

Polisi juga menindak pengemudi UFO tersebut karena melanggar batas kecepatan. Dalam postingan di Facebook, pejabat tersebut menulis: “Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di Crawford County, tapi ini benar-benar tidak terduga. Humanoid ramah ini tiba dengan damai dan menuju ke barat menuju Roswell, New Mexico, untuk menghadiri konser,” seperti dikutip dalam Daily Star pada Jumat, 12 Juli 2024.

Lanjut petugas, sempat terjadi perbincangan singkat soal STNK kendaraan yang kedapatan keluar negeri itu. Pilot UFO meyakinkan polisi bahwa dia akan menangani masalah registrasi setelah kembali ke “Krypton.”

Polisi juga memperingatkan pengendara agar tidak ngebut berlebihan di jalan raya dan mengingatkan agar pengendara tetap dalam keadaan syok saat berkendara. Postingan ini dengan cepat menjadi viral di media sosial.

ItuMXAvdUOBw

Ternyata pilot UFO tersebut adalah seorang selebriti lokal bernama Steve Anderson. Pembuatan UFO membutuhkan waktu delapan bulan, dan pada tahun 2013. 

Lebih dari 10 tahun kemudian, mobil UFO Steve masih terlihat oleh publik. Banyak orang yang masih menyukai mobil unik ini dan mengapresiasi kecerdasan serta humor yang ditunjukkan Steve dan polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *