Sosok Bapak Batik Merah Terungkap, Efek Gila Makan Kecubung, Gadis Tinggi Susah Cari Jodoh

Wiwa – Di Desa Kalongan, Kecamatan Ungaran Timur, Provinsi Semarang, muncul seorang anak laki-laki sombong yang mengenakan batik merah setelah ia ditegur karena melanggar perintah. Pria yang tergabung dalam Organisasi Pemuda (PP) Panchasheela itu bernama Wisnu.

Kisah ini menjadi populer akhir pekan lalu di channel trending VIVA.co.id. Selain itu, ada juga hal lucu namun menakutkan yang terjadi di web tentang efek memakan batu kecubung. Kisah tentang seorang wanita setinggi 2,2 meter yang berjuang mencari pasangan yang menarik perhatiannya.

Akhir pekan lalu, 13-14 Juli 2014, 5 story terpopuler di VIVA Trending Channel adalah:

1. Tuan sedang marah. ketika dimarahi di sisi lain. Batik Merah menampilkan gambarnya

Di Desa Kalongan, Kabupaten Semarang, Kecamatan Ungaran Timur, seorang pria angkuh berjaket merah menunjukkan kemarahannya saat ditegur karena melanggar perintah. Pria yang tergabung dalam Organisasi Pemuda (PP) Panchasheela itu bernama Wisnu.

Bahkan, dalam video yang dibagikan akun Instagram @yessyayuaryanii, Wisnu mengaku merupakan Ketua Ormas Pemuda Panchasheela Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Baca selengkapnya.

2. Virus2 mati setelah minum kecubung, dokter peringatkan bahayanya

Tersebar di media sosial, 47 orang meninggal usai minum kecubung, 2 orang meninggal karena narkoba dan minuman keras, Pancharmasin, Kalimantan Selatan.

Update Jumat 12 Juli 2024 total ada 47 pasien yang saya informasikan pada pemeriksaan pertama, dalam pengaruh obat-obatan, kecubung, minuman beralkohol, dan lain-lain. Sejauh ini sudah ada dua orang yang meninggal dunia, kata Kasi Humas. RSJ Sambang Lihum, Panjarmasin, Budi Harmando. Dan informasinya dilansir dari tvOne.

Baca selengkapnya.

3. Pura-pura baik di kubu lawan, katanya ketua PP dan pengurus daerah, hasil nyatanya seperti ini.

Viral di media sosial, pemilik Honda HR-V ini berpura-pura pandai melawan arus dengan mengaku sebagai Ketua Organisasi Pemuda (PP) Panchsheela Semarang dan penguasa wilayahnya.

Pengalamannya diceritakan wartawan melalui akun Instagram @yessyayuaryanii, saat berada di jalan sempit di Desa Kalongan, Kabupaten Semarang.

Baca selengkapnya.

4. Lucu tapi menakutkan, netizen berbagi pengalamannya tentang efek makan batu kecubung

Dalam beberapa hari terakhir, media sosial diramaikan dengan video viral yang memperlihatkan masyarakat Pancharmasin, Kalimantan Selatan, asyik minum Chevvanti.

Berdasarkan laporan, para korban diduga mengonsumsi batu kecubung yang dicampur alkohol dan obat-obatan. Hal ini menyebabkan mereka mengalami psikosis, kebingungan dan kejang. 

Baca selengkapnya.

5. Wanita setinggi 2,2 meter ini sedang berjuang mencari jodoh

Ketinggian tertinggi merupakan dambaan banyak orang. Penelitian terbaru menemukan bahwa tidak hanya ketampanan, tetapi tinggi badan juga mempengaruhi kesejahteraan seseorang. Apakah ini benar?

Memang benar, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam British Medical Journal, seseorang yang bertubuh tinggi dan berkulit putih tampaknya memiliki pendidikan, pekerjaan, dan kualitas hidup yang lebih baik.

Baca selengkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *