Dukungan Mengalir Deras untuk Timnas Indonesia dan Brimo di Media Sosial

VIVA – Timnas Indonesia akan menjamu Filipina pada Selasa 11 Juni 2024 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia perlu mengalahkan Filipina untuk melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat permainan hidup dan mati berlangsung, tagar #TimnasDay dan #BRImo pun mendominasi top trending topik di media sosial X pada Selasa, 11 Juni 2024.

Tagar BRImo menjadi perbincangan hangat karena layanan mobile banking BRI memberikan akses kepada suporter timnas Indonesia.​

Netizen mengucapkan terima kasih kepada BRImo atas kesempatan yang diberikan kepada suporter timnas Indonesia untuk memberikan dukungan langsung kepada Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

Akun Indostransfer menulis: “Bagi Anda yang memiliki pemandangan langsung ke stadion, tidak perlu khawatir bagaimana cara membeli makanan ringan di dalam stadion, karena BRImo dapat memuat e-wallet apa pun untuk berbelanja di sekitar stadion.”

Di sisi lain, mungkin tidak semua sponsor berkesempatan memberikan dukungan langsung kepada tim besutan Shin Tae-yong. Namun BRImo Mobile dapat membantu sponsor dengan memberikan paket promosi agar para penggemar tetap bisa menyaksikan pertandingan timnas Indonesia.​

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *