Film Korea My Annoying Brother Diadaptasi ke Indonesia, Ini Deretan Pemainnya

Jakarta – Salah satu film terlaris asal Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2016 berjudul My Annoying Brother akan diadaptasi ke dalam versi Indonesia. Film bergenre drama keluarga ini sudah memulai proses syuting sejak 13 Juni 2024 dan disutradarai oleh Dina Jasanti. Skenarionya diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon, dan diproduksi oleh Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra.

Versi original film yang dibintangi aktor Doh Kyungsoo dan Jo Jung Suk ini menceritakan tentang hubungan cinta-benci kakak beradik yang memperjuangkan hidup mereka sendiri. Terlepas dari segala keterbatasan yang dimiliki adik laki-lakinya, kakak laki-lakinya diketahui selalu menimbulkan masalah. Gulir lagi, oke?

Untuk adaptasi versi Indonesia, film ini akan ditemani oleh Vino G. Bastian dan Angga Yunanda yang baru pertama kali bersama dalam sebuah film. Sang adik yang merupakan atlet judo akan diperankan oleh Angga Yunanda, sedangkan sang kakak akan diperankan oleh Vino G. Bastian. Selain itu, juga akan menampilkan Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

Senang sekali bisa menjadi bagian dari proyek ini, apalagi baru kali ini saya bisa bekerja sama dengan Angga dan menjadi saudara, kata Vino G. Bastian, dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat 21 Juni 2024.

Sebagai aktor yang masa terbangnya cukup panjang, perekrutan Vino G. Bastian dan Angga Yunanda merupakan sebuah keajaiban bagi tim produksi. Alasannya adalah para produser dan sutradara berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan aktor dengan chemistry yang cukup kuat sehingga bisa membangun hubungan saudara kandung di kehidupan nyata.

Karena itu, Angga Yunanda tak menyangka akan mudah bergaul dengan Vino G. Bastian yang baru pertama kali bekerja sama. Meski sempat grogi melihat Vino G. Bastian lebih tinggi di dunia hiburan, Angga Yunanda justru merasa dirinya lebih muda dari sang aktor.

“Awalnya aku deg-degan, baru ketahuan kalau orangnya menyebalkan banget. Dia deg-degan, kita lihat betapa menyebalkannya dia,” kata Angga Yunanda.

Film My Annoying Brother merupakan film pertama Lifelike Pictures yang berkolaborasi dengan CJ ENM dan BASE Entertainment. Proses syuting sudah dimulai, namun belum ada tanggal pasti kapan film tersebut siap tayang di layar lebar. Namun niatnya adalah agar film ini keluar sebelum pergantian tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *