Bek Asing Persib Bandung Siap Tampil All Out Lawan Bali United

Gianyar – Bek asing Persib Bandung Nick Kuipers sudah tak sabar menunggu laga melawan Bali United. Pemain asal Belanda ini bertekad untuk melakukan yang terbaik.

Persib Bandung menghadapi Bali United pada babak pertama semifinal Kejuaraan Liga 1.

Semua pemain ingin menunjukkan, kami ingin bermain sebagai pemain. Kami siap untuk pertandingan ini dan kami semua bersemangat untuk akhir pekan ini,” kata Nick kepada wartawan. .

Nick memastikan persiapan timnya sempurna saat latihan. Ia pun mengakui timnya sedikit diuntungkan karena pertandingan akan digelar di tempat latihan Bali United.

“Kami punya peluang bagus melawan Bali dan bisa lebih bermanfaat jika kami bermain di tempat latihan. Jadi untuk pertandingan besok kami siap untuk pertandingan terakhir ini,” ujarnya.

Diakui Nick, dukungan penuh Bobotoh sebelum berangkat ke Bali memberikan tenaga ekstra bagi para pemain. Ia merasa Bobotoh selalu bersamanya di mana pun Persib bermain.

“Kemarin mereka datang ke Graha dan mengikuti bus tersebut dan naik bus menuju tol dengan menggunakan sepeda motornya dan menyampaikan pesan yang baik. Ini memberikan perasaan yang baik kepada kami dan menjadi semangat bagi kami untuk mulai berkompetisi dalam tenggat waktu ini,” jelasnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini adalah sesuatu yang ingin dimainkan oleh semua pemain dan kami selalu merasakan dukungan Bobotoh di mana pun, di media sosial, dalam kehidupan sehari-hari, dan di dalam stadion,” tambah Nick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *