TERPOPULER: Penelitian Lelaki Penyuka Payudara Besar, Richard Lee Ditentang Keluarga untuk Mualaf

VIVA Lifestyle – Buya Yahya menjelaskan hukum penamaan seseorang sebagai Haji. Hal itu menjadi perbincangan hangat karena Tariq Halilintar dikabarkan pernah menunaikan ibadah haji saat usianya baru menginjak 2 bulan. Di sisi lain, Richard Lee banyak belajar tentang Islam namun mendapat tentangan dari keluarganya.

Beberapa berita menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 5 berita teratas saluran Lifestyle VIVA pada Rabu 10 Juli 2024.

1. Temuan Penelitian: Pria yang menyukai payudara besar seringkali kurang beruntung

Payudara wanita bermacam-macam jenis dan bentuknya. Bentuk payudara pada setiap wanita bisa berbeda-beda. Ukuran payudara pun bervariasi, mulai dari kecil hingga besar.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa ketertarikan pria terhadap payudara wanita mungkin mencerminkan seberapa besar penghasilannya. Dikatakan bahwa laki-laki yang berstatus ekonomi rendah atau miskin lebih menyukai perempuan yang berpayudara besar, sedangkan laki-laki yang berstatus ekonomi tinggi lebih memilih perempuan yang berpayudara kecil.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Manfaat Pepaya untuk Kecantikan Terungkap: Apakah Pepaya Benar-Benar Mencerahkan Kulit Anda?

Pepaya bukan hanya buah tropis yang lezat, tapi juga memiliki khasiat kecantikan alami. Hal ini dikarenakan buah ini mengandung enzim papain.

Pepaya disebut-sebut memiliki kemampuan mencerahkan kulit secara alami. Apa saja manfaat sebenarnya dan bagaimana cara memanfaatkannya secara optimal dalam perawatan kecantikan?

Baca lebih lanjut di sini.

3. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Hotel Borobudur Jakarta menyelenggarakan program budaya “Menjelajahi Jalur Rempah Indonesia”

Borobudur Hotel Jakarta dengan bangga mengumumkan bahwa pada hari Selasa, 9 Juli 2024, program budaya “Exploring Indonesia’s Spice Road: Stories of the Windward Lands” akan dimulai di lobi utama dan lounge Borobudur Hotel Jakarta.

Pembukaan acara tersebut merupakan hasil kerja sama antara Hotel Borobudur Jakarta dan Yayasan Rempah Nasional yang didukung oleh Discover Hotel and Resort (DHR), Artha Graha Peduli, Artha Graha Network, Kementerian Perdagangan, UNESCO dan Tee Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan”.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Apakah wajib menggunakan gelar haji setelah pulang dari Tanah Suci? Demikian disampaikan Buya Yahya

Judul haji masih hangat diperbincangkan di media sosial karena pernyataan Geni Faruk tentang Tariq Halilintar yang dibawanya menunaikan ibadah haji saat usianya baru 2 bulan. Oleh karena itu, netizen pun mengolok-oloknya di media sosial.

Padahal, menunaikan ibadah haji tidak wajib bagi seseorang yang telah menuntaskan rukun Islam yang ke 5. Hanya saja di Indonesia, memanggil Pa atau Bu Haj merupakan kebiasaan turun temurun yang kerap menimbulkan kesalahpahaman.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Banyak perubahan setelah mempelajari Islam, namun Dr. Richard Lee menentang masuk Islam

Seorang dokter yang juga aktif di media sosial, Dr. Richard Lee mengejutkan publik dengan pengumumannya bahwa ia ingin belajar tentang Islam. Pemilik salon kecantikan ternama di Indonesia ini mengungkapkan, keinginan tersebut sebenarnya sudah ia sampaikan kepada istrinya 2 tahun lalu.

Baca lebih lanjut di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *