Kurnia Meiga dan Azhiera Tampil Bareng meski Sudah Cerai, Gelagapan Ditanya Ini

JAKARTA – Mantan kiper Timnas Indonesia Kanya Mejia belakangan ini menjadi sorotan. Itu setelah mantan istrinya Ezra Azka Fateel mengungkap rasa malunya.

Azella terang-terangan menyatakan bahwa mantan suaminya adalah seorang pecandu alkohol. Tak hanya itu, mantan kiper Arima itu juga suka berbuat curang dan kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Azira atau biasa disapa Aziza rupanya sudah bercerai dari Kornea Mega sejak Februari 2023. Azira mengatakan perpisahannya dengan Megha dilakukan melalui Pengadilan Agama Depok, Nomor 94/Pdt.G/2023/PA.Dpk.

Menariknya, Ezilla rupanya ada di podcast tersebut saat dirinya dan Cunha bercerai. Mereka muncul di YouTube Fazal Tahir 7 bulan lalu pada Agustus 2023.

Di sana, Ezra masih menyembunyikan rasa malu mantan suaminya. Namun saat Fazal Tahir menanyakan nama penyakitnya, keduanya tertawa.

“Saya tidak tahu nama penyakitnya, saya hanya tahu betapa jarangnya penyakit itu bisa disembuhkan semua, dan saya masih mengupayakannya,” kata Kunha Mejia.

“Itu nama penyakitnya. Papilledema, pernah dengar? Begitulah sebutannya di media,” kata Fazal Tahir yang gejalanya jelas sesuai dengan apa yang dialami Kuna.

“Mungkin karena dia terlihat sehat,” kata Ezejala berusaha menyembunyikan rasa malu mantan suaminya.

Fazal Tahir berkata: “Saya bingung selama bertahun-tahun. Mengapa tidak semua dokter muncul? Saya merasa aneh. Ada yang aneh di sini.”

Berbeda dengan apa yang diungkapkan Azira di channel YouTube Danny Smargo. Di sana, dia mengatakan alkohol adalah penyebab kebutaan Kanha.

“Kata dokter penyebab penyakitnya (buta) karena alkohol, tapi dia (Mega) bilang karena santet,” jelas Azizah.

“Dia tidak pernah mengaku karena miras, katanya karena ilmu hitam. Dia tidak mau disalahkan,” sambungnya.

Reaksi Netizen Netizen memuji tekad Ezra. Sebab, ia masih ingin menyembunyikan rasa malu mantan suaminya di YouTube Fazal Tahir.

Faktanya, Ezra saat itu telah bercerai dari Kanha Mijia dan mengalami beberapa hal yang tidak menyenangkan.

Berikut komentar netizen.

“Memiliki istri yang cantik dan jelita namun kurang bersyukur berarti menutup mata terhadap Allah.”

“Wanita yang sangat sabar, wanita yang sangat istimewa, sulit sekali menemukan wanita seperti dia di dunia ini, calon istri surga”

“Sudah tujuh bulan. Berarti mereka sudah bercerai kan? Istriku sangat baik dan mau bersabar denganku.”

Hal inilah yang menyebabkan dokter tidak bisa mengenali nama penyakit yang katanya langka ini. Dan ekspresi wajah istrinya menandakan penyakit mega. Hal lain yang membuat pria peserta podcast ini adalah penghormatan kepada mantan istri Mega. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *