Final EURO 2024: Inggris Paksa Spanyol Kerja Keras

Laga terakhir Euro 2024 antara Jerman dan Spanyol berakhir imbang tanpa gol di babak pertama. Namun demikian, Mobil balap di Jerman Berlin Akan berlangsung pada Senin pagi WIB 15 Juli 2024 di Olympiastadion.

Timnas Spanyol yang memenangi laga ini harus berhadapan langsung dengan timnas Inggris. Pasukan Gareth Southgate tak membiarkan lawannya menguasai bola dengan mudah.

Timnas Inggris mencoba memanfaatkan serangan balik cepat untuk menghancurkan pertahanan timnas Spanyol. Namun, di babak pertama, mereka hanya berhasil menguasai tiga penguasaan bola dan hanya sekali tepat sasaran.

Sementara itu, gelandang Spanyol Jordan Pitford telah melakukan lima percobaan tepat sasaran untuk Inggris. Namun tidak dapat mencapai tujuan apa pun.

Spanyol masih mendominasi angka penguasaan bola. Tim besutan Luis de la Fuente menguasainya hingga 65 persen. Namun, kerja keras para pemain belakang Inggris membuat mereka sulit menerobos hingga akhir.

Spanyol tampil baik dengan menembus angka di babak pertama. Mereka telah mengeluarkan 328 hits dan memetakan 149 kali di Inggris.

Timnas Spanyol: Unai Simon; Aymeric Laporte; Robin Le Normand Marc Cucurella; Dani Carvajal Dani Olmo, Fabian Ruiz Rodri, Alvaro Morata Nico Williams Lamin Yamal. 

Tim Nasional Inggris: Jordan Pitford; Kyle Walker; John Batu, Mark Guehi, Bukayo Saka, Kobi Mainoo, Beras Declan; Lukas Shaw Phil Foden Jude Bellingham; Harry Kane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *