Bridgestone Renovasi Toko Ban Jadi Estetis dan Nyaman

Tegal, 14 Juli 2024 – Bridgestone Indonesia resmi membuka kembali toko model Tegal Pratama Ban dengan konsep baru yang memadukan kenyamanan premium dan gaya hidup modern.

Pembukaan kembali secara besar-besaran yang berlangsung di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah ini bertujuan untuk memperkuat penetrasi Bridgestone di kalangan konsumen muda.

Tidak hanya menjual ban, TOMO Pratama Ban Tegal menawarkan berbagai layanan lengkap untuk penggantian dan perbaikan ban dan velg kendaraan.

Fasilitas seperti pelapisan 3D, penyeimbangan ban tingkat lanjut, penggantian ban RFT, perbaikan ban, dan pengisian nitrogen tersedia dengan didukung oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikat dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC).

Selain itu, konsumen juga dapat memilih beragam velg berkualitas untuk mempercantik kendaraannya.

TOMO Pratama Ban Tegal menawarkan pengalaman berbeda dari toko ban pada umumnya dan memperkenalkan Pratama Raceway Café.

Kafe bertema ini menyajikan minuman khas seperti Sky Ecopia, Frappe Sweet Alenza, dan Sunset Potenza, yang terinspirasi dari produk Bridgestone. Selain itu, terdapat juga car styling photo booth yang memungkinkan pelanggan mengabadikan momen sebelum dan sesudah mobilnya.

Untuk menambah kenyamanan, terdapat lounge premium dengan pencahayaan sesuai suasana dan perabotan bergaya mewah modern. Pengguna dapat menikmati simulator balap berteknologi tinggi yang menawarkan beragam game balap serta konsol game PlayStation5 kelas atas.

Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan, lokasi baru ini dapat menjadi pusat berkumpul bagi konsumen untuk bersantai, bersosialisasi, atau tetap produktif sambil menunggu mobilnya diservis.

“Konsumen muda kini tidak hanya mengharapkan produk dan layanan prima, tetapi juga kenyamanan dan sensasi estetika di pusat layanan tersebut,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dalam keterangan resmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *