Potret Helena Lim Jadi Tersangka, Tampil Pakai Kemeja Dior Rp29 Juta Dilapisi Rompi Tahanan Pink

VIVA Showbiz – Pria konglomerat bernama Pantai Indah Kapuk (PIK) bernama Helena Lim resmi ditetapkan sebagai tersangka. Begitulah Kejaksaan Agung memutuskan terlibat secara hukum dalam kasus korupsi Sistem Perdagangan Komoditi Timas di Wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah TBk 2015-2022.

Dalam hal ini, Kuntadi selaku Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Kasus Khusus (Dirdik Jampidsus) menunjukkan bahwa dalam kasus ini Helena Lim berperan kuat sebagai pimpinan PT QSE.

Helena Lim resmi ditetapkan sebagai tersangka setelah pihak terkait melakukan penyelidikan.

“Tim penyidik ​​memeriksa 142 saksi dalam kasus ini. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan dipadukan dengan alat bukti yang lengkap, tim penyidik ​​mengungkap status saksi sebagai tersangka yaitu HLN selaku Direktur PT QSE, kata Kuntadi di Kejaksaan Agung, dilansir VIVA. co.id pada Kamis, 28 Maret 2024.

Setelah resmi ditetapkan sebagai tersangka, Helena Lim kemudian ditahan oleh Kejaksaan Agung. Penampilannya yang awalnya terkesan tua dan menawan, tiba-tiba berubah setelah ia mengenakan baju penjara Kejagung.

Penampilan Helena Lim yang mengenakan rompi penjara berwarna pink pun berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial. Nah, mau tahu seperti apa penampilan model crazy rich PIK saat mengenakan seragam penjara berwarna pink? Gulir untuk membaca artikel selengkapnya di bawah ini.

Kelompok crazy rich atau Pantai Indah Kapuk (PIK) Helena Lim kemudian berganti pakaian penjara setelah ditangkap dan ditahan Kejaksaan Agung dengan tuduhan terlibat kasus korupsi.

Elena Lim berjalan dengan tenang tanpa berbicara. Matanya tampak sedih setelah pemeriksaan.

Penampilannya yang tadinya mewah dan anggun tiba-tiba berubah. Helena Lim kini tampil cerah tanpa riasan yang biasa menghiasi wajahnya. Dia hanya diam memikirkan apa yang telah terjadi. Sebagai tahanan di Kejaksaan Agung, Helena Lim menutupi pakaiannya dengan rompi berwarna merah muda. Penampilannya yang memadukan kemeja Dior dan rompi penjara sangat kontras dan sukses mencuri perhatian penonton.

Helena Lim dikenal sebagai salah satu orang dunia. Ia mendapat julukan Crazy Rich PIK. Helena Lim memiliki gaya hidup mewah dan pernah menghabiskan Rp 10 miliar untuk merayakan ulang tahunnya. Namun mengingat kekayaannya tiba-tiba hilang setelah ia resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *