Alasan Raffi Ahmad Dukung Marshel Widianto di Pilkada Tangsel

Viva Showbiz – Komedian Marcel Vidianto resmi diusung Partai Gerindra untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 di Wilayah Kota Tangsel. Marcel terpilih sebagai wakil walikota.

Rekan main Marcel, Rafi Ahmed, menyambut baik keputusan tersebut. Ia senang melihat Marcel berani mencalonkan diri di Pilkada Tangsel. Menurut Rafi, siapapun bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik

“Setiap orang bisa berubah menjadi lebih baik, semua bisa berubah, tentunya dengan niat dan keinginan, apalagi dengan doa dari hati…. Teman kita @Marshall_Vidianto enak didengar dan dilihat, dia punya keberanian. Membawa banyak orang. hal yang sangat bermanfaat. Umumkan apa yang terjadi,” tulis Rafi Ahmed dalam postingannya di Instagram, 20 Juni 2024.

Rafi nampaknya memberikan dukungan penuh kepada Marcel. Nagita memberikan suntikan semangat yang mengejutkan kepada suami Slavina, Marcel, untuk terus maju menuju perubahan.

“Semua orang punya masa lalu dan tentu saja semua orang punya masa depan… Hanya orang “bodoh” yang selalu menderita karena terus mengingat masa lalu, dan hanya orang “bijaksana” yang berusaha mengubah masa depannya menjadi lebih baik dengan niat baik untuk menerimanya. Bagus !!!” tulis Rafi. 

“Teruskan @marshel_widianto!!!! Kita hanya punya dua tangan, jangan coba-coba menutup mulut jutaan orang yang membenci kita, gunakan kedua tangan kita untuk menutup telinga, abaikan mulut jutaan orang! Mereka yang mengejek kita , tegaskan dan tekun, niat baik adalah bukti nyata. 

Rafi juga mengungkapkan bahwa Marcel adalah sosok yang baik hati dan akan membawa perubahan positif bagi Tangsel 

Rafi menulis, “@Marshall_Widianto orang baik, Tangsel yang baik…Marshall dari Tangsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *