Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

VIVA Showbiz – Sekitar tahun 2022 hingga 2023, kesehatan Ruben Onso menjadi perhatian banyak orang. Itu karena dia kembali ke rumah sakit dan berakhir di unit perawatan intensif dengan bintik putih di otaknya akibat sindrom sel kosong.

Akibat penyakit tersebut, tubuh Ruben Onso menjadi kurus dan rambut mulai rontok hingga membuat wajahnya terlihat pucat. Ruben Onso baru-baru ini mengungkap pengalaman memilukannya saat menjalani perawatan di unit perawatan intensif.

Reuben mengungkapkan bahwa dia mendapat mimpi indah tapi itu membuat dadanya sesak. Mari kita gulir terus seluruh artikel di bawah ini.

Saat itu Ruben Onso bermimpi bertemu dengan dua temannya yang sudah meninggal, Olga Siaputra dan Julia Perez atau Jupe.

Ruben Onso pasrah dengan kondisinya dan menyerahkan segalanya kepada dokter yang merawatnya. Lalu, saat tertidur, Ruben justru bertemu Olga dan Yufa dalam mimpi seolah nyata.

“Ini aku adikku. Kemarin waktu aku sakit, aku sakit di ICU, pas aku masuk dan menyerahkan diriku ke dokter, yaitu dengan Jofa dan Olga aku ketemu jalan-jalan, makan, lho. ” Kata Ruben Onso @rumpi_gosip, Senin 1 April 2024 dalam video Instagram.

Sayangnya Ruben Onso tak bisa mengingat detail kisah mimpinya saat bertemu dengan orang yang ditemuinya.

Bisa dipastikan Ruben Onso menganggap apa yang dilakukannya dalam mimpi Olga dan Jofa adalah hal yang biasa ia lakukan saat bertemu saat keduanya masih hidup.

“Kami sebenarnya makan, saya lupa nama mimpinya. Saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut. Kami pergi makan malam, setelah makan malam, jadi (saya bertanya) ‘Ke mana kita akan pergi setelah ini?’ Seperti ini,” kata Ruben Onso.

Sebelumnya Ruben Onso dan kedua temannya lebih suka jalan-jalan bersama setelah makan malam, namun dalam mimpinya Ruben disuruh Olga dan Jofa untuk pulang. Ia merasa mimpi tersebut merupakan pertanda bahwa ia harus terus berjuang untuk bertahan hidup.

“Mereka berdua berkata, ‘Baiklah, kamu harus pulang.’ Lalu dia mengajak saya pulang,’ kata Ruben Onso.

“Jadi pas mau berangkat lagi, padahal mau ikut mereka, dia suruh pulang,” imbuhnya sambil menangis.

Sempat memimpikan kematian dua temannya, Ruben Onso mengkhawatirkan nasibnya. Ia pun bertanya-tanya apakah ia masih bisa pulih dan punya waktu untuk bertemu orang tuanya lagi.

“Jadi aku berpikir ‘Oh, aku masih akan bertemu orang tuaku lagi kan?’ Seperti ini,” kata Ruben Onso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *