Terpopuler: Alasan Sulit Akhiri Hubungan Toxic, Susu Kedelai Ampuh Bikin Tidur Nyenyak

VIVA Lifestyle – Hubungan yang beracun memang tidak baik bagi mereka yang ada di dalamnya, namun banyak orang yang bertahan dalam hubungan yang tidak sehat. Di sisi lain, bagi Anda yang sulit tidur di malam hari, ada beberapa cara ampuh untuk mengatasinya. Salah satu caranya adalah dengan meminum susu kedelai hangat sebelum tidur.

Sejumlah berita menjadi trending topik sepanjang hari. Berikut 5 artikel terpopuler di channel VIVA Lifestyle yang terbit pada Kamis 13 Juni 2024.

1. Alasan seseorang kesulitan mengakhiri hubungan yang beracun, menurut psikolog

Psikiater bernama Dr. Jamie Ardian, SpKJ mengungkap alasan seseorang sulit mengakhiri hubungan yang beracun. Hal itu ia lakukan melalui konten YouTube bertajuk Are You Trapped in a Toxic Relationship? menjelaskan. di saluran Jamie Ardian.

Menurut Jami, mengakhiri hubungan yang beracun merupakan tantangan besar bagi banyak orang, terutama karena pengambilan keputusan sering kali didasarkan pada emosi daripada alasan.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Ucapan Selamat Idul Adha 15 Tahun 2024 dalam Bahasa Tajik dan Artinya

Idul Adha 2024 menjadi perayaan yang ditunggu-tunggu umat Islam. Sebab Idul Adha merupakan peristiwa penting dalam sejarah Islam yang menunjukkan kesetiaan dan ketaqwaan kepada Allah.

Umat ​​Islam salat Idul Adha berjamaah di masjid atau lapangan terbuka. Setelah itu, mendengarkan khotbah atau ceramah mengingatkan umat Islam akan pentingnya ketaatan dan kesetiaan kepada Allah.

Baca lebih lanjut di sini.

3. Pembukaan Jakarta Kemayoran Fair 2024, Jokowi: Sudah ditunggu-tunggu masyarakat

Perhelatan tahunan terbesar, Fair Kemayoran Jakarta 2024 resmi dibuka hari ini, Rabu, 12 Juni 2024. Jakarta Expo 2024 sendiri akan digelar selama 33 hari, dimulai pada 12 Juni dan berakhir pada 14 Juli 2024 di Arena Jiexpo Kemayoran Jakarta Pusat.

Rangkaian acara Jakarta Expo 2024 resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo yang hadir langsung di Jiexpo Kemayoran. Jokowi dalam pidatonya mengatakan, Pekan Raya Jakarta merupakan peristiwa yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Baca lebih lanjut di sini.

4. Ramalan Zodiak Kamis 13 Juni 2024, Gemini: Peluang Bisnis Mendekatimu!

Ramalan zodiak hari ini sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, banyak sekali ramalan yang bisa membantu Anda memprediksi apa yang akan terjadi hari ini, mulai dari masalah keuangan, percintaan, hubungan antar rekan kerja, kesehatan dan masih banyak lagi.

Setiap zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membuat harimu lebih baik. Seperti diketahui, semua zodiak pasti memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Susu kedelai merupakan minuman yang efektif untuk membantu tidur lebih nyenyak, mengapa?

Bagi Anda yang sulit tidur di malam hari, ada beberapa cara ampuh untuk mengatasi masalah tersebut. Salah satu caranya adalah dengan meminum susu kedelai hangat sebelum tidur.

Minum susu kedelai di malam hari bisa membantu tidur lebih nyenyak. Mengapa? Yuk simak selengkapnya!

Baca lebih lanjut di sini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *