Terpopuler: Geber RX-King Berakhir Sesuai Harapan, Cicilan Brio Varian Termurah

Jakarta, 20 Mei 2024 – Minggu lalu, beberapa artikel baru muncul di VIVA Otomotif dan banyak dibaca sehingga menjadikannya sangat populer. Mulai dari peluncuran RX-King yang berakhir sesuai ekspektasi, hingga Brio versi termurah.

1. Kemeriahan RX-King di Jalan, Motor Viral Ini Berakhir Sesuai Ekspektasi Peselancar

Masalah knalpot tidak kunjung hilang dan cukup mengganggu di jalan. Tak heran jika polisi gencar menindak knalpot yang tidak memenuhi spesifikasi pabrikan.

Baru-baru ini muncul seorang pengendara sepeda motor Yamaha RX-King di jalan yang meniup gas dan menimbulkan banyak kebisingan. Video itu juga beredar di media sosial. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Cicilan Bulanan Termurah Versi Honda Rio, Pembayaran UMR Ditutup!

Honda Brio masih menjadi city car yang banyak peminatnya karena harganya yang cukup terjangkau. Bahkan, versi terendahnya dibanderol Rp 167 jutaan.

Model terendah adalah Honda Brio Satya S M/T 1.2 bermesin 1.2 liter i-VTEC 90 HP, 4 silinder. Tenaga mesinnya dikendalikan melalui transmisi manual 5 percepatan. Simak detailnya di tautan ini.

3. Restorasi Harley-Davidson Lama: Dari Barang Bekas Menjadi Juara Balap Motor

Dunia balap mobil biasanya mengikuti kendaraan-kendaraan terbaru yang masih dalam kondisi sangat baik agar dapat berjalan maksimal. Namun, tidak demikian halnya dengan Renault.

Pria yang akrab disapa Bagong WL ini merupakan anggota aktif komunitas Klub Motor Antik Indonesia (MACI). Ia mengikuti berbagai kejuaraan akselerasi sepeda motor dengan sepeda motor Harley-Davidson WL tahun 1942. Baca selengkapnya di tautan ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *