Monica, Gadis Sabuk Hitam yang Guncang GOR Ciracas Ternyata Anak Seorang Mayor TNI AD

VIVA – Akhir pekan ini, gadis bernama Christina Monica Cut Ayu Rajagukguk menjadi pusat kekerasan di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Gadis cilik berkulit hitam itu menjadi perbincangan hangat saat membangunkan kancah taekwondo putri dengan meraih medali emas usai berkompetisi dan memenangkan pertarungan alot di Bharaduta Taekwondo Championship 5 Piala Kemenpora 2024.

Christina Monica Cut Ayu meraih medali emas kyorugi setelah mengalahkan lawannya pada kompetisi Senior Performance Women’s Under 58kg.

Berdasarkan siaran pers Kodam Jaya/Jayakarta yang diperoleh VIVA Militer, Senin 15 Juli 2024, tampak Monica merupakan putri seorang prajurit TNI.

Monica merupakan putri Mayor Inf Manatap Rajagukguk, perwira militer TNI yang kini menjabat Kepala Staf (Danramil) 03/Grogol Petamburan, Kodim 0503/Jakarta Barat, Kodam Jaya.

Mayor Inf Manatap Rajagukguk mengaku melihat langsung bagaimana putri kesayangannya memenangkan perang dan mengalahkan musuhnya hingga menjadi pemenang.

“Puji Tuhan, karena kerja keras dan tekun berlatih, serta ketekunan dalam segala hal, putri tercinta Christina Monica Cut Ayu Rajagukguk hari ini berhasil menjadi juara pertama dan meraih medali emas Kejuaraan Taekwondo Kelas Prestasi Senior Wanita Kyorugi Bharaduta 5 , Piala Kemenpora RI Tahun 2024 di Gor Ciracas Jakarta Timur,” kata Majo Inf Manatap Rajagukguk.

Menurut Mayor Inf Manatap, ini bukan kali pertama putrinya berhasil merebut takhta. Sebelumnya, Monica juga berhasil meraih medali emas pada Piala Kejuaraan Taekwondo Panglima Kostrad (Pangkostrad) 2024.

Saat bertanding di GOR Ciracas, Monica didampingi pelatih yang tak lain adalah kakaknya, Yosua Parlindungan Shandy Yudha Rajagukguk.

“Monica bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilannya ini dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya, terutama orang tuanya, kakak laki-lakinya dan teman-temannya di Laxuse Taekwondo Club tempat ia berlatih secara rutin. Monica berharap dapat memberikan kekuatannya dan terus meningkatkan kemampuannya dalam bidang olahraga. Taekwondo,” kata Monica.

Baca: VIVA Raih Tahta Pertama di Acara Puncak TNI, Pecahkan Rekor Kodam Siliwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *