Denny Darko Ungkap Alasan Utama Hubungan Ayu Ting Ting dengan Lettu Fardhana yang Kandas

VIVA – Kabar perpisahan Ayu Ting Ting dengan Lettu Muhammad Fardhana membuat banyak orang bertanya-tanya apa alasan berakhirnya hubungan mereka.

Pasalnya Ayu Ting Ting dan Fardhana sudah bertunangan sejak Februari 2024. Perpisahan Ayu Ting Ting dengan anggota TNI Lettu Muhammad Fardhana terungkap saat foto lamaran Fardhana dihapus di laman media sosialnya.

Tak hanya akun media sosial Fardhana, Ayu Ting Ting juga melakukan hal serupa, keduanya memposting foto pertunangannya.

Ayu Ting Ting pun melapor dan membenarkan hubungan mereka telah berakhir. Ayu Ting Ting mengaku sepakat mengakhiri hubungan pada 22 Juni 2024.

Menurut Ayun, alasan mengakhiri hubungannya dengan Fardhana karena perbedaan prinsip yang dirasanya sudah tidak sesuai lagi dan harus diakhiri sebelum menikah.

Dalam akun YouTube pribadinya, Danny Darko, paranormal dan paranormal ternama di Indonesia mengungkap alasan utama di balik putusnya Ayu Ting Ting dan Fardhana.

Dari pembacaan kartu, Ayu Ting Ting dan Fardhana masih saling mencintai, namun jarak dan komunikasi yang buruk menjadi faktor besarnya.

Danny Darko berkata, “Jarak menjadi faktor besar. Tanpa kartu pun, Lettu Fardhana dan Ayu Ting Ting tidak akan menikah dan akan bercerai dan tidak bersama.”

“Kekasih tetap menunjukkan bahwa mereka saling mencintai, bahwa mereka ingin memiliki satu sama lain, tapi itulah sebabnya mereka akhirnya bertengkar,” ujarnya.

Denny menjelaskan, kartu Five of Pentacles menandakan jarak jauh atau LDR sangat efektif jika komunikasi jarak jauh tidak terjaga dengan baik.

Selain itu, faktor yang mempengaruhi berakhirnya hubungan adalah peran akibat yang mempengaruhi hubungan Ayu Ting Ting dan Fardhana. ‘

“Orang konsekuen bisa mendominasi hubungannya. Mereka marah-marah kalau didengarkan netizen. Saya yakin Ayu dan Lettu Fardhana, terutama ayah Rozag, dan Umi Kalsum mendengarkan kesimpulan mereka,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *