Mengerikan, Penampakan Latihan Mike Tyson Jelang Hadapi Jake Paul

VIVA – Mike Tyson resmi kembali berlatih jelang pertarungannya melawan Jake Paul.

Tyson dijadwalkan menghadapi Paul pada Juli 2024 hingga ia mengalami keadaan darurat medis dalam penerbangan dari Los Angeles ke Miami pada Mei.

Dia menjadi mual dan pusing setelah maagnya kambuh. Pertarungannya melawan Tyson Paul kemudian ditunda setelah mantan juara dunia kelas berat itu mendapat peringatan dari profesional medis.

Pertarungan kelas berat dijadwalkan pada 15 November, dengan ‘The Problem Child’ menghadapi mantan bintang UFC Mike Perry pada tanggal awal 20 Juli.

Sepertinya Mike Tyson dalam kondisi prima. “Iron” Mike telah memposting video pelatihan di media sosial snapchat sebelum kembali ke ring.

Dan dia menunjukkan kekuatan dan kecepatannya dalam performa berbahaya saat dia bermain di bangku cadangan bersama pelatih Rafael Cordeiro.

Pria berusia 57 tahun itu mendokumentasikan latihannya di Snapchat dan mendapat pujian dari para penggemar. 

Di sisi lain, Jake Paul akan menyambut Tyson kembali ke peringkat pro saat mereka bertemu akhir tahun ini. Namun, petinju berusia 27 tahun itu “berdoa dan berharap” agar legenda tinju itu “sehat” dan “sehat” meski memiliki masalah kesehatan.

“Dia sudah siap berangkat, tinggal beberapa minggu lagi dia bisa kembali berlatih. Kita semua hanya berdoa dan berharap dia sehat dan tetap sehat,” ujarnya.

“Itu yang pertama dan terpenting. Pada akhirnya, dia adalah Mike Tyson. Dia punya kekuatan KO dan sangat, sangat berpengalaman. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang hebat.”

Tyson belum bertarung secara profesional sejak Juni 2005, ketika ia menderita kekalahan mengejutkan dari petinju Irlandia Kevin McBride.

Namun pada November 2020, ia melawan legenda tinju lainnya, Roy Jones Jr. Sedangkan bagi Paul, petarung 9-1 itu meraih kemenangan besar atas Ryan Bourland.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *