Punya 2 Anak Jadi Malas Berhubungan Seks, Kenapa?

VIVA LIFESTYLE – Seksualitas merupakan salah satu cara menjalin ikatan antara pria dan wanita. Namun, ada kalanya pria tidak bisa menikmati seks karena berbagai alasan.

Salah satu kejadian umum adalah ketika pasangan memiliki dua anak. Wanita terkadang malas dalam berhubungan seks. Bahkan jika Anda tidur nyenyak, ini tidak akan berhasil. Jadi kenapa?  Masalah ini pernah dibahas oleh seorang seksolog ternama, Dr. Dibahas oleh dr. Boyke membawakan podcast berjudul Edukasex bersama dr. sepeda. Gulung lagi, oke?

“Mengapa saya malas berhubungan seks padahal saya punya dua anak?” “Jadi ini keluhan yang lumrah di kalangan ibu-ibu yang punya anak,” kata dr Boyke dikutip dalam cerita TikTok @Klinik Utama Pasutri.

Seksolog yang sadar ini menambahkan, wanita menjadi malas berhubungan seks karena sudah menghabiskan seluruh energinya untuk mengurus dua anak. 

“Kenapa? Karena tenaganya tidak cukup untuk mengurus dua orang anak. ‘Jadi ketika seorang perempuan kehabisan tenaga saat dibutuhkan, akibatnya dia malah melayani laki-laki pemalas,'” ungkapnya.

Bahkan, jika hal ini terus berlanjut, pasangan tersebut bisa saja mengalami perselingkuhan. Hal ini merupakan permasalahan yang sering terjadi di masyarakat.

“Di sinilah sesuatu yang menakutkan dimulai. Apa? Perselingkuhan? Suami saya tidak berpikir saya tidak akan dilayani oleh istri saya, Dokter.

Dokter. Wah, untuk mencegah rasa malas, penting bagi wanita untuk mengonsumsi vitamin untuk menjaga kekuatan fisik. Selain itu, konsultasikan dengan dokter spesialis untuk penanganan lebih lanjut. 

“Lalu bagaimana cara mencegah rasa malas?” ujarnya. “Pertama, minumlah vitamin untuk menjaga energi, dan bila perlu di kantor, kita tambahkan penambah energi pada wanita tersebut dan lakukan seperti biasa.” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *