Virgoun Ditangkap karena Kasus Narkoba, Febby Carol: Kaget Banget!

JAKARTA – Phoebe Carroll angkat bicara soal penangkapan adik laki-lakinya, Virgun, yang diduga menggunakan narkoba. Berdasarkan laporan, Virgun ditangkap Polres Metro Jakarta Barat atas tuduhan narkoba. Hal ini mengejutkan pihak keluarga dan mereka tidak menyangka gadis tersebut terlibat dalam barang ilegal tersebut.

Keluarga telah menghubungi gadis yang ditahan di kantor polisi untuk diselidiki dan diinterogasi. Sayangnya, Phoebe Carroll tak bisa menjelaskan percakapan apa saja yang ia lakukan dengan adiknya saat mereka bertemu. Scroll ke bawah untuk melihat detail lengkapnya, yuk!

“Setelah semua ini, aku baru bertemu dengan adikku dan mungkin kita bisa membicarakan kenapa ini bisa terjadi? Mungkin alasannya besok kenapa dan kenapa karena kita tidak tahu dan tidak menyangka ini akan terjadi. Memang benar. Ini dia Luar biasa,” kata Phoebe Carroll dalam video di akun Instagram miliknya, Jumat, 21 Juni 2024.

Sebagai orang terdekat Virgo, Phoebe Carroll tidak mengerti kenapa adiknya bisa menggunakan narkoba. Namun, ia melihat peristiwa ini hanya dari sudut pandang positif.

Phoebe Carroll yakin ini adalah ujian dari Tuhan bagi keluarganya. Ia yakin setelah masalah ini terselesaikan, Virgo pasti bisa berubah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Phebe Carroll yakin Virjun akan menyelesaikan masalah ini dengan baik agar bisa segera berkumpul kembali dengan keluarganya.

“Sejujurnya kami masih berusaha, berusaha. Mungkin lebih baik dari itu, bisa bersama sebagai satu keluarga, bisa bersama seperti dulu,” kata Phoebe Carroll.

Sambil menahan air mata, Phoebe Carroll berdoa agar dirinya dan ibunya Eva Manurung selalu diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi permasalahan yang diciptakan Virgoun.

Doakan saja aku dan ibu tetap kuat, tetap setia, tutupnya.

Menanggapi pengumuman Phoebe Carroll, banyak negara mendukung Phoebe Carroll dan keluarganya agar tetap kuat. Ingatlah bahwa kasus narkoba bukanlah permasalahan yang mudah, apalagi jika Virgoun terbukti positif menggunakan narkoba, ia harus membayar denda atau melalui proses rehabilitasi.

“Tragis banget sumpah, gak nyangka bakalan sedih, malu banget sama keluarga. Baru kemarin 2023, sekarang 2024,” ujar seorang networker.

“Tuhan pasti akan memberikan jalan agar keluarga Kak Phoebe bisa bertemu kembali dengan ibu dan putri Kak GBU,” sahut yang lain.

“Selamat datang, saudari,” sapa bangsa lain.

Yang lain berkata: “Sebenarnya karena saat putus, Inara bicara tentang memanfaatkan seorang gadis. Ya, makanya polisi marah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *