Aprilia Indonesia Gelar Acara Track Day dan Touring

Jakarta, 10 Juni 2024 – Para pecinta sepeda motor Aprilia di Indonesia kembali berkumpul untuk menunjukkan kecintaan dan kecintaannya terhadap merek asal Italia tersebut.

Dua peristiwa yang melibatkan PT Piaggio Indonesia baru-baru ini menjadi bukti kerja sama dan minat masyarakat Indonesia.

Pemilik Aprilia akan memacu adrenalinnya di Mandalika Track Day pada Mei 2024. Sebanyak 60 pelajar yang mengendarai Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, dan Aprilia RSV4 menjajal performa motornya di Sirkuit Mandalika Mayiko.

“Peminat keluarga Aprilia 660: Aprilia RS dan Aprilia Tuono akan bisa menjajal performa maksimal motornya di kecepatan lintasan,” kata BTL, PID PR dan PR Manager Ayu Hapsari, seperti dikutip VIVA Otomotif dari pemerintah.

Mandalika Track Day merupakan ajang dimana para pecinta motorsport Aprilia bisa menikmati dunia balap. Karakteristik kecepatan dan kecepatan lintasan memungkinkan mereka melakukan berbagai kontrol dan mengalami situasi berkendara lainnya dari kehidupan sehari-hari di jalan raya.

Sementara itu, tim SR-GT selaku penggemar skutik Aprilia SR-GT merayakan hari jadinya dengan berwisata selama lima hari ke pulau tersebut. Tur dimulai dari Motoplex 4 Brand Sidoarjo Surabaya dan berakhir di Motoplex 4 Brand Teuku Umar Bali.

Drive tersebut menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk melihat performa Aprilia SR-GT di berbagai jalanan, mulai dari jalanan kota hingga pegunungan.

Hal ini semakin memperdalam kecintaan mereka terhadap sepeda motor Aprilia dan mempererat tali silaturahmi antar pengendara Aprilia SR-GT 200.

“Kedua acara ini juga memberikan brand experience Aprilia yang baik dari segi DNA kesuksesan dan kecepatan yang tertanam pada produk kami,” kata Ayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *