Jadi Pembawa Obor di Olimpiade Paris 2024, Jin BTS Dikawal 30 Polisi Prancis

PARIS – Jin BTS baru-baru ini mendapat kehormatan terpilih sebagai pembawa obor Olimpiade Paris 2024. Ini adalah tur luar negeri pertamanya setelah menyelesaikan dinas militernya.

Seorang anggota grup idola terkenal Korea Selatan membuat heboh ketika dia muncul di Louvre di Paris untuk membawa obor Olimpiade 2024, meskipun dia baru kembali menjadi sorotan sebulan yang lalu setelah menyelesaikan tugas militernya. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Dalam perjalanan menuju acara tersebut, dilansir Koreaboo, Jean dijaga sekitar 30 anggota Polisi Nasional Prancis (CRS). Keamanan yang ketat ini menunjukkan betapa pentingnya peran Jean sebagai pembawa obor dan betapa populernya dia di kalangan penggemar internasional.

Surat kabar terkenal Prancis, LE MONDE, melaporkan sekitar 30 orang mengawal CRS Jean saat ia membawa obor ke Louvre pada pukul 8 malam. Ratusan penggemar muda berkumpul untuk mendukung Jean, menunjukkan cinta dan kekaguman mereka. Beberapa penggemar bahkan melontarkan komentar emosional. 

“Dia tidak nyata, aku ingin menangis.”

“Hari ini adalah hari terbaik dalam hidupku.”

“Mereka sangat cantik.”

Tak hanya fans internasional, netizen Korea pun ikut bangga dengan Jin. Ia menyambut positif penampilannya sebagai pembawa obor Olimpiade Paris 2024.

“Dia tampak seperti pangeran dari Louvre. Dia sangat tampan dan menakjubkan dalam video dan foto.

“Tidak percaya sudah sebulan sejak dia keluar. Waktu berlalu begitu cepat, dia kembali.

“Dia sangat baik dan murni. Meski banyak pria tampan, banyak yang tidak memiliki aura yang sama dengannya.”

Para penggemar telah memperhatikan betapa hebatnya tubuh Jin dan betapa tampannya dia meski sudah keluar dari militer. 

“Lihatlah bentuk wajahnya dan proporsi tubuhnya! Bagaimana dia terlihat begitu baik ketika keluar dari militer?” kata warganet. 

“Indah sekali seperti film,” imbuh yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *