Disebut Sakit Tenggorokan, Ariana Grande Buka Suara Soal Perubahan Suaranya yang Viral

VIVA Showbiz – Ariana Grande baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah sebuah video viral memperlihatkan perubahan drastis pada suaranya. Dalam video TikTok yang dibagikannya, Grande terlihat berbicara dengan nada rendah sebelum suaranya tiba-tiba melonjak ke nada tinggi khasnya. 

Video tersebut dengan cepat mendapat perhatian dan telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Menanggapi kebingungan dan pertanyaan publik, Grande akhirnya buka suara dan menjelaskan perubahan suaranya dalam wawancara baru-baru ini dengan Podcrushed. 

Ia mengatakan perubahan itu disengaja dan terkait dengan kebiasaan vokal serta kesehatannya.

“Kebiasaan (berbicara seperti itu selama dua tahun) dan juga kesehatan suaranya,” jelas Grande, pelantun “7 Rings” itu.

Ariana Grande menjelaskan, dirinya sengaja mengubah posisi suaranya tergantung seberapa sering ia bernyanyi.

“Saya sering mengubah posisi suara saya (tinggi/rendah) tergantung seberapa sering saya bernyanyi. Saya selalu melakukannya,” ujarnya.

Hal ini membantu meredakan spekulasi dan kekhawatiran para pengikutnya yang bertanya-tanya tentang keadaan suaranya.

Selain suaranya, Grande juga berbicara tentang album studio terbarunya, “Eternal Sunshine.” Dia mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk membuat musik baru dalam waktu dekat.

“Aku tidak punya rencana apa pun (untuk membuat musik baru saat ini). Aku tidak punya tujuan apa pun saat ini untuk membuat album,” kata Grande.

Dia juga menyebutkan keengganannya untuk merilis musik baru sebelum film adaptasi dari musikal “Wicked” diputar di bioskop. Grande memerankan Glinda dalam film tersebut dan akan membintangi bersama Cynthia Erivo. “Wicked” dijadwalkan dibuka pada 27 November 2024.

“Aku sebenarnya sangat menolak memainkan musik sampai Wicked, entah itu keduanya atau hanya satu bagian. Aku tidak yakin bagaimana perasaanku tentang itu,” kata Grande.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *