Bunga Zainal Blak-blakan Tak Direstui Orangtua Saat Nikah dengan Sukdev

JAKARTA – Bunga Zainal baru-baru ini mengungkap liku-liku pernikahannya dengan Sukdev Singh. Menikah pada tahun 2014, ternyata pernikahan Bunge Zainal dengan Sukdev Singh ditolak oleh keluarganya.

Orangtuanya menentang hubungan romantisnya dengan Sukdev Singh karena perbedaan usia dan perbedaan agama. Seperti diketahui, Bunga Zainal saat itu beragama Islam, sedangkan Sukdev beragama Sikh.

“Bu, bapak, saya tidak setuju karena perbedaan umur cukup jauh dan agamanya berbeda, budaya kita juga berbeda,” kata Bunga Zainal seperti dikutip dalam video klip yang diunggah akun gosip @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, Bunga Zainal mengungkapkan bahwa ibunya menentang pernikahannya karena takut dengan nasib karirnya di dunia hiburan tanah air. Karier Bunga benar-benar melejit selama ini. Ia juga membintangi sejumlah sinetron dan judul FTV. 

“Saat itu ibu saya menjadi manajer saya dan dia merasa anak laki-laki itu masih remaja dan dia diminta untuk menikah dan seperti apa karirnya nanti. “Saya paham banget ya bapak, ibu, saya rasa saya masih sangat muda, kenapa mereka meminta saya menikah dan saya ingin segera menikah,” ujarnya. 

Belum cukup, orang tua Bunga Zainal pun tak yakin apakah putrinya bisa menikah dengan pria berusia sepuluh tahun dan juga berbeda keyakinan. 

“Konfliknya adalah kami memiliki perbedaan usia yang cukup jauh saat itu dan agama yang berbeda, dan saya seorang Muslim, jadi seperti orang tua saya, Anda sebenarnya bisa menikah dengan orang yang berbeda agama,” katanya. 

Setelah melalui perjalanan yang panjang dan sulit, akhirnya ia berhasil meluluhkan hati orang tuanya. Hubungannya dengan orang tuanya juga baru dimulai jauh setelah anak-anaknya lahir.

“Tapi seiring berjalannya waktu, hal itu tidak akan mudah, tapi karena ada anak-anak. “Ada pepatah yang mengatakan bahwa kakek dan nenek lebih menyayangi cucunya, jadi salah satu ungkapan yang tepat adalah: Mereka pendiam karena punya cucu,” ujarnya. 

Sekadar informasi, Bunga Zainal dan Sukdev Singh menikah pada tahun 2014. Keduanya dikaruniai dua orang putra bernama Karam Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Bunga Zainal baru-baru ini berbicara terbuka tentang keyakinannya, khususnya Sikhisme.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *