Junior League Tangerang Digelar, Sekda: Cari Bibit Unggul Atlet Sepakbola

Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang membuka Liga Junior Tangerang untuk usia 13 dan 15 tahun di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 23 Juni 2024.

Laga pembuka yang diikuti 46 tim sekolah sepak bola atau SSB ini sebagai wujud peningkatan perkembangan sepak bola di Kabupaten Tangerang.

Maesyal Rasyid, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, mengatakan dengan mengambil alih Liga Junior Tangerang merupakan sebuah upaya untuk menciptakan dan mencari bibit-bibit yang lebih baik dalam sepak bola.

Liga Junior Tangerang juga meningkatkan perkembangan sepak bola di Kabupaten Tangerang dan turnamen ini memiliki 46 tim SSB, ujarnya.

Dari 46 tim SSB, 23 tim dibagi menjadi dua grup: 23 tim berusia 13 tahun dan 23 tim berusia 15 tahun.

Generasi ini adalah masa depan kita dan berinvestasi di dalamnya adalah investasi masa depan sepakbola Indonesia. Kita dukung program PSSI yang menjadikan Garuda, ujarnya, semuanya emas.

Acara tersebut juga merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yang menggalakkan olah raga dan olah raga di masyarakat.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Tangerang Eka Wibayu menambahkan, dengan seringnya kompetisi ke depan, maka akan lebih mudah mencari bibit-bibit bagus yang bisa mengharumkan nama daerah dan tim sepak bola kebanggaannya adalah Persita Tangerang.

“Tentunya akan lebih mudah mencari bibit-bibit yang lebih baik jika pertandingan sepak bola ini fokus di Kabupaten Tangerang. Insya Allah ke depan anak-anak ini akan menjadi Persita dan Garuda di kancah Internasional. Di bawah naungan Erick Thohir dan Ahmed Zaki Iskandar, “dia berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *