Terpopuler: Irish Bella Ungkap Isi Hati Buat Ammar Zoni, Ruben Onsu-Sarwendah Rayakan Ultah Anak

VIVA Showbiz – Netizen tampaknya menantikan reuni Irish Bella dan Amar Zuni. Hal ini dibuktikan dengan artikel tentang Irish Bella yang mengungkapkan cintanya kepada mantan suaminya mendapat banyak klik dari pembaca. 

Ruben Onso dan Sarvinda yang merayakan ulang tahun putranya bersama di tengah perselisihan rumah tangga pun membuat netizen heboh. Selain kedua berita tersebut, masih ada beberapa berita lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut daftar berita terpopuler VIVA Showbiz Channel per Kamis 6 Juni 2024. 

Hati untuk Amar Zuni, Irish Bella: Anak-anak memang membutuhkan ayah

Permohonan rehabilitasi Amar Zuni disetujui majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Seperti diketahui, Amar saat ini memiliki masalah kecanduan narkoba yang ditangkap pada Desember 2023.

Permintaan pemulihan Amar, yang akhirnya dikabulkan, disambut baik oleh mantan istrinya yang berkebangsaan Irlandia, Bella. Irish mendukung proses pengobatan Amar.

Baca lebih lanjut di sini. 

Di tengah perselisihan keluarga, Ruben Onso dan Cervenda merayakan ulang tahun sang anak bersama

Keluarga Ruben Onso dan Sarvinda baru-baru ini mendapat kabar buruk. Mulai dari ketidakhadiran Ruben Onso di rumah sakit saat Sarvinda dirawat pasca operasi sinus, hingga kabar perpisahan dari rumah beberapa bulan terakhir.

Dilatarbelakangi pemberitaan kurang menyenangkan mengenai situasi rumah tangga tersebut, kedua putri Ruben Onso dan Sarvinda, Talia dan Tania, berulang tahun pada 5 Juni 2024. Mereka pun mengadakan pesta untuk merayakan ulang tahun Talia yang ke-9 dan ulang tahun Tanya yang ke-5.

Baca lebih lanjut di sini. 

Wanita Jepang diduga terlibat dalam skandal prostitusi Johnny dan Hitchen NCT 127

Awal pekan ini, dua member NCT 127, Jonny Su dan Hitchen menjadi sorotan penggemar. Setelah dikabarkan mereka dituding meniduri tiga wanita Jepang yang merupakan penggemarnya.

Kabar tersebut pertama kali bermula dari cuitan akun @kira_ceo_main. Akun ini milik seorang tokoh terkenal di industri kehidupan malam Jepang.

Baca lebih lanjut di sini. 

Aditya Zuni mengungkapkan perasaan gelisahnya terhadap Amar Zuni.

Aktor Amar Zuni kini tengah menjalani persidangan kasus narkoba. Diketahui, Amar mendekam di penjara sejak Desember 2023.

Baru-baru ini, permohonan pengangkatan kembali Amar Zuni disetujui majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Mengetahui hal tersebut, keluarga Amar Zuni menyambut gembira dalam kesempatan tersebut adiknya Aditya Zuni.

Baca lebih lanjut di sini. 

Hamil anak keduanya, Larisa Chu menuliskan ucapan selamat untuk Ikram Rosadi.

Larisa Cho yang sedang menantikan kelahiran anak keduanya menulis pesan haru kepada suaminya, Ikram Rusadi, dalam postingan Instagram.

Larisa Cho mengungkapkan, segera setelah kelahiran anak keduanya, ia akan memberikan gelar “ayah” kepada suaminya.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *