Pasutri Baru Wajib Tahu! Ini 5 Posisi Seks Agar Cepat Hamil, Nomor 3 Bikin Wanita Klimaks

VIVA Lifestyle – Kelahiran anak dalam waktu dekat pasti menjadi dambaan sebagian pengantin baru. Jika Anda salah satunya, patut Anda ketahui bahwa pemilihan posisi seksual yang tepat bisa menjadi alasan mempercepat proses hamil. 

Meski bukan faktor utama yang menentukan keberhasilan pembuahan, namun pemilihan posisi seksual yang tepat dapat meningkatkan peluang sperma mencapai sel telur dengan lebih efisien. Scroll untuk membaca cerita selengkapnya, yuk!

Menurut WebMD, sejauh ini belum ada posisi seksual tertentu yang terbukti meningkatkan peluang kehamilan. Namun yang dilakukannya adalah menjaga sperma sedekat mungkin dengan leher rahim.

Salah satu caranya adalah dengan memastikan penis masuk ke dalam vagina saat berhubungan intim. Selain itu, untuk meningkatkan peluang kehamilan, sebaiknya coba rencanakan hubungan intim pada masa subur

Di bawah ini beberapa posisi yang dapat membantu sperma mencapai leher rahim dan meningkatkan peluang hamil. 

1. Gelar misionaris

Yang pertama adalah pose misionaris. Ini adalah posisi dimana wanita berbaring telentang dan pria di atas tubuhnya. Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang mendukung posisi ini lebih baik dari yang lain, beberapa pasangan percaya bahwa gaya misionaris ini memungkinkan penis melakukan penetrasi lebih dalam ke dalam vagina.

2. Gaya anjing

Posisi ini menampilkan seorang wanita yang sedang berlutut dengan seorang pria di belakangnya. Beberapa pasangan menemukan bahwa posisi ini memungkinkan sperma mencapai leher rahim lebih mudah karena penetrasi yang lebih besar.

3. Gadis koboi 

Berbeda dengan misionaris, gaya cowgirl adalah posisi wanita berada di atas pria. Hal ini memungkinkan wanita untuk mengontrol gerakan dan kedalaman penetrasi, sehingga lebih besar kemungkinan wanita tersebut mengalami orgasme. Beberapa pasangan juga menemukan bahwa posisi ini dapat membantu sperma mendekat ke bukaan leher rahim.

4. Sendok

Ini adalah posisi dimana pasangan tidur berdampingan dengan pria di belakang wanita. Beberapa pasangan menyukai posisi ini karena dapat memberikan kontak tubuh yang intim sekaligus memungkinkan terjadinya penetrasi yang dalam.

5. Ruang dan bantalan di bawah pinggul

Menggunakan bantal di bawah pinggul wanita dapat membantu mengangkat panggul dan memiringkan rahim ke arah sperma. Hal ini dapat meningkatkan peluang sperma mencapai leher rahim.

Inilah posisi seks yang bisa Anda pertimbangkan untuk memiliki anak. Ingatlah, jika ingin segera memiliki anak, yang terpenting adalah rutin berhubungan seks, terutama pada masa reproduksi wanita. 

Pasangan yang berencana untuk hamil sebaiknya memahami siklus menstruasi wanita dan berusaha melakukan hubungan seks pada masa subur, yang biasanya terjadi di pertengahan siklus menstruasi. Jika Anda dan pasangan mengalami kesulitan untuk hamil, disarankan agar Anda berkonsultasi dengan dokter atau ahli kesehatan reproduksi untuk mendapatkan saran yang lebih spesifik berdasarkan kebutuhan Anda dan kebutuhan pasangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *