Panas, Bek Spanyol Sumpal Mulut Legenda MU Usai Juara Euro 2024

VIVA – Bek timnas Spanyol Marc Cucurella menanggapi kritikan legenda Manchester United, Gary Neville. Hal itu dilakukannya usai Spanyol meraih gelar juara Euro 2024 usai mengalahkan Inggris 2-1 di Stadion Olimpiade Berlin, Senin 15 Juli 2024.

Cucurella dikritik habis-habisan oleh Gary Neville. Ia diharapkan menjadi pemain pencegah kesuksesan Spanyol di Euro 2024. 

“Dia tidak yakin di Chelsea. Dia memainkan beberapa pertandingan hingga akhir musim.

“Ada banyak pemain bertalenta di pertahanan Spanyol, tapi Spanyol kekurangan sesuatu yang membuat mereka merasa kuat. Saya harus mengatakan bahwa menempatkan dia (Cucurella) di sisi kiri adalah alasan bagus untuk berpikir. Kami makan.” di Mail Olahraga.

Menghadapi kritik, Cucurella tak menyerah. Ia juga terlibat dalam penyelamatan gawang Spanyol. Gol pembuka dicetak Nico Williams lewat assist Lamine Yamal pada menit ke-47.

Inggris baru menemukan keunggulannya pada menit ke-73 melalui gol Cole Palmer dan assist dari Jude Bellingham. Lalu, duet Marc Cucurella dan Mikel Oyarzabal pada menit ke-86 menghancurkan Inggris.

Usai meraih gelar juara bersama Spanyol, Cucurella membalas Neville. “Kita sudah mencapai akhir, Gary. Terima kasih atas dukunganmu,” tulisnya dengan emoji hati, hati, bendera Spanyol, dan ciuman. Ia tak segan-segan menceritakan kisah @gneville2 atas serangannya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *