Sinopsis My Precious The Series, Lika-Liku Indahnya Kisah Cinta Remaja

Serial drama Thailand terbaru berjudul VIVA – My Dear Series (สับรับตามี่ฟ้) kini tayang di platform streaming Viu. Drama bergenre romantis yang disutradarai oleh Phon Kanita Khunyo dan Naphat Chitverapat ini merupakan adaptasi dari film Taiwan yang sangat populer, You Are the Apple of My Eyes. Bagi pecinta drama persahabatan romantis, My Dear wajib ditonton.

Drama Thailand ini tidak hanya menyuguhkan jalan cerita yang menarik, namun juga menampilkan sejumlah aktor muda berbakat yang berperan penting. Diantaranya Nanon Korapat Kirdpan, Rachanun Mahawan, Ohom Pawat Chitsawangdi, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Neo Tri Nimtawat dan lain-lain. Jika penasaran dengan ceritanya, jangan sampai ketinggalan membaca sinopsis drama serialnya di bawah ini ya sayangku.

Ringkasan serial sayangku

Serial drama Nei Wud menceritakan kisah cinta remaja SMA pada tahun 1999. Ceritanya berfokus pada Tong dan teman-temannya yang jatuh cinta pada Lin, seorang gadis cantik dan cerdas di kelas mereka. Lin menjadi cinta pertama Tong, Dong, Bank, Mai dan Pao yang sering menimbulkan masalah di sekolah.

Bos meminta Lin Tong untuk merawatnya dengan baik. Seiring berjalannya waktu, Tong dan Lin semakin dekat dan merasakan perasaan tumbuh di antara mereka. Namun setelah lulus, mereka harus menjaga hubungan jarak jauh karena kuliah di universitas yang berbeda. Akankah cinta pertama mereka bertahan?

Serial sayangku Nanon Korapat Kirdpan sebagai Tong Rachanun Mahawan sebagai Lin Ohm Pawat Chitsawangdi Dong Chimon Wachirawit Ruangwiwat sebagai Euro Tanaset Suryapoornchaikul sebagai Pao Lihat Benyapa Jeenprasom sebagai O Jaturong Mokjom Tong sebagai Tongna Patung Paong sebagai ibu Lin Nu Surasak Chayat Lynn Na ayah Fung Chernim sebagai paman aktor Adrek Vatilila sebagai aktor pendukung.

About Me Dear Series Judul Drama: My Dear Series Dikenal Juga Sebagai: My Dear Series, Resan Design Series Judul Asli: Leetita Ketial, Sutradara: Phon Kita Pemeran Utama: Nanon Korapat Kirdwan, Rachanun Pathanwa Chitsawangdi, Chimon Wachirawit Ruangwiwat, Neo Tri Nimthout, Euro Watch Thanaseth Suriyapoornchaikul, Beniyappa Jenprasom Genre: Romance, Drama Jadwal Tayang: 21 Maret 2024 Total Episode: 10 Episode

Apa yang kamu tunggu? Tonton serial My Dear dengan subtitle bahasa Indonesia di Vu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *