Emosi Anaknya Diminta Kembalikan Seserahan, Ayah Ozak: Ayu Juga Mampu

VIVA Showbiz – Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkap fakta mengejutkan usai berakhirnya percintaannya dengan Muhammad Fardhan. Menurut Aya Ting Ting, mantan kekasihnya meminta Aya mengembalikan semua barang yang kini telah dikembalikan kepada ibunda Muhammad Fardhana.

Padahal sebelumnya ayah Muhammad Fardhana, Darcy Aqib, menolak saat Ayu Ting Ting ingin mengembalikan hadiah tersebut. Darcy Aqib mengatakan, barang-barang itu sudah menjadi milik penyanyi dangdut asal Depok, Jawa Barat. Scroll untuk mengetahui cerita lengkapnya, yuk!

Namun Muhammad Fardhana justru meminta pengembalian kado tersebut pada 3 Juli 2024 melalui pesan singkat. Ayu Ting Ting mengaku langsung mengembalikan seluruh barang sumbangan kepada ibunda Muhammad Fardhana.

Kabar sensasional tersebut pun membuat ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak angkat bicara. Ayah Ozak, sapaan akrabnya, Ayu Ting Ting, mengaku telah mengembalikan semua barang yang diberikannya kepada keluarga Muhammad Fardhana. Ia pun mengaku lega dengan hal itu.

“Saya sudah diskusi dengan Ayu, bapak tetap berpegang pada apa yang dikatakan Ayu. Sekarang semua lega kalau minta dikembalikan, semuanya dikembalikan,” ujarnya dikutip dari tayangan YouTube Intense Investigation pada Rabu, 10 Juli. , 2024 

Di satu sisi, ayah Ozaki juga terlihat emosional. Ia bahkan mempertegas intonasinya saat menyatakan bahwa putrinya mampu membeli barang-barang pemberian mantan tunangannya.

“Mereka meminta saya untuk mengembalikannya, jadi kembalikan saja. Ayu juga bisa,” kata Abdul Rozak.  

Sebelumnya pada awal Juli, Ayu Ting Ting mengumumkan kisah asmaranya dengan Mohammed Fardhan berakhir pada 22 Juni 2024. Hubungan tersebut resmi berakhir di depan keluarganya pada 27 Juni 2024.

Ayu Ting Ting sendiri mengungkapkan, hubungan asmaranya dengan anggota TNI AD itu berakhir karena perbedaan prinsip. Namun, dia tidak menjelaskan secara detail berbagai prinsip yang ada dalam pikirannya.  Dia juga mengatakan bahwa dia merasa jauh lebih bebas setelah hubungannya berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *