Banyak yang Butuh, 70mai Jual Ribuan Dashcam Tiap Bulan

Jakarta, 29 Juni 2024 – Beberapa tahun terakhir, penggunaan kamera CCTV semakin populer di Indonesia. Alat ini tidak hanya berfungsi untuk merekam pergerakan, namun juga menjadi saksi utama saat terjadi berbagai kecelakaan di jalan raya.

Keselamatan di jalan raya menjadi perhatian utama banyak pengemudi, mengingat tingginya angka kecelakaan di jalan raya. Dashcam memberikan bukti visual yang dapat digunakan dalam klaim asuransi dan sengketa hukum, serta membantu penegakan hukum dalam investigasi kecelakaan.

Rekaman video Dashcam juga dapat membantu mengidentifikasi pencuri dan meningkatkan rasa aman pengemudi. Tak heran jika produsen dashcam berlomba-lomba menjadi yang terbaik di bidangnya.

Mirip dengan 70mai, brand global yang terkenal dengan inovasi teknologinya di industri dash cam, beroperasi di pasar otomotif Indonesia sejak tahun 2020. Beroperasi di 108 negara, 70mai terus menawarkan solusi keselamatan berkendara yang mengutamakan teknologi dan kenyamanan.

Untuk mendukung pasar lokal, 70mai bekerjasama dengan lebih dari 40 bengkel rekanan dan puluhan jaringan penjualan di seluruh Indonesia. Upaya ini bertujuan untuk menjamin ketersediaan produknya dan kemudahan akses untuk pemasangan dan pemeliharaan.

“Sejalan dengan komitmennya untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara, 70mai juga akan aktif mengedukasi masyarakat tentang manfaat dash cam untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara,” ujar Deodato Esperanza, Manajer Pemasaran dan Hubungan Masyarakat 70mai Indonesia. dikutip VIVA Otomotif. dalam siaran pers resmi.

Sebagai brand global, 70mai telah memenangkan berbagai penghargaan bergengsi seperti RedDot dan iF Design Awards, serta kampanye penggalangan dana terbesar dalam kategori Travel & Outdoors di Indiegogo. Di Indonesia, angka penjualannya mencapai ribuan unit setiap bulannya.

“Kami selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir, desain modern dan elegan, serta layanan purna jual yang komprehensif,” ujarnya.

Saat ini, 70mai Indonesia memasarkan delapan produk kamera dasbor yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pengguna yang berbeda. Kedepannya, mereka berencana untuk terus fokus mengembangkan jaringan penjualan dan layanan purna jualnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *