Sering Dijadikan Tempat Syuting Film, Intip 3 Destinasi Populer Ini 

VIVA JOURNEY – Popularitas film mempengaruhi banyak aspek kehidupan masyarakat. Mulai dari tren fesyen, kuliner, hingga pemotretan yang menjadi tempat wisata favorit. Merujuk konferensi pers AirAsiaMove, ia mengatakan kiprah Hollywood tidak hanya terbatas di Amerika, di mana terdapat tiga destinasi terkenal yang menjadi tempat pembuatan berbagai film terkenal. 

Kuil Pashupatinath, Nepal, lokasi syuting Doctor Strange

Adaptasi Marvel Comics dari film superhero telah memilih Kathmandu, Nepal sebagai lokasi syutingnya. Salah satunya adalah Kuil Pashupatinath yang sering digambarkan sebagai “mahkota lengkung”. Tentunya candi Hindu yang masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO ini dikunjungi jutaan wisatawan setiap tahunnya. 

Negarawan Austria itu sedang syuting Mission Impossible

Mulai dari aksi Mission Impossible hingga kemegahan ala Renaissance, Mission Impossible yang dibintangi Tom Cruise selalu menjadi rujukan para penggemar aksi. Mission: Impossible 5: Rogue Nation menampilkan aksi seru, saat karakter Ethan dan Elsa melompat dari Staatsoper, salah satu gedung opera terbesar di Eropa. 

Pemandangan spektakuler ini kemudian menarik perhatian penonton yang terpesona dengan gaya Renaissance di Wina, Austria. 

Danau Braunschweig, Swiss adalah pemandangan romantis untuk dinikmati

Penggemar K-drama “Crash Into You” masih ingat Yeon Se Ri di atas perahu di tepi danau, dan dermaga kecil tempat Ri Jeong-Hyeok bermain piano. Terletak di sebuah desa kecil di Swiss, Danau Brenz menjadi saksi pemandangan romantis ini. Setelah popularitas drama Korea Utara ini melejit, wisatawan mancanegara pun mulai menjelajahi kawasan sekitar danau.

Ya, menjelajahi keindahan belahan dunia lain pasti membutuhkan perencanaan yang matang. OTA AirAsia MOVE memilih tiket pesawat dari 700 maskapai internasional dan ratusan ribu hotel di seluruh dunia. Pada setiap transaksi, pelanggan juga dapat mengumpulkan poin AirAsia yang dapat ditukarkan dengan pembelian selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *