Lama Tak Terdengar, Darius dan Donna Agnesia Dikaruniai Anak Lagi?

VIVA Showbiz – Pasangan selebriti Darius Sinathrya dan Donna Agnesia mengejutkan penonton dengan postingan Instagram terbaru mereka. Foto keduanya bersama bayinya terungkap di postingan tersebut, memicu pertanyaan besar dari penggemar dan rekan-rekan.

Dalam unggahan tersebut, baik Darius maupun Donna terlihat memamerkan foto anaknya dalam gendongan. Ayolah, oke?

Hal ini cukup mengejutkan karena sebelumnya belum ada kabar atau tanda-tanda Donna Agnes hamil anak ketiga. Bahkan, beberapa waktu lalu, Donna tak memperlihatkan payudaranya.

Darius memposting postingan pada Rabu, 29 Mei 2024 dengan caption sebagai berikut: “Rumah sayang m. Ungkapan “M” berarti bayinya baru saja lahir.

Tak hanya itu, interaksi Darius dan Donna di kolom komentar postingan pun turut menyita perhatian. Donna Agnesia mengomentari postingan Darius dengan kata-kata singkat namun bermakna, “Bagus sekali,” yang kemudian Darius menjawab, “Bisa, sayang.” Tanggapan ini menandakan bahwa mereka baru saja mendapatkan izin atau izin untuk mempublikasikan foto anak tersebut.

Dalam foto yang dipostingnya, terlihat jelas keceriaan di wajah Darius dan Donna saat melihat bayi dalam gendongan Donna. Namun foto tersebut tidak memperlihatkan secara jelas wajah bocah berhuruf M tersebut sehingga membuat orang bertanya-tanya.

Sejauh ini, Darius Sinatria maupun Donna Agnesia belum memberikan informasi tambahan mengenai identitas dan jenis kelamin anak tersebut. Banyak dari teman-teman ini yang bertanya-tanya tentang bocah misterius itu dan hubungannya dengan pasangan terkenal itu.

Ada banyak spekulasi di kalangan rekan-rekan. Beberapa orang menduga anak tersebut mungkin telah diadopsi, sementara yang lain percaya bahwa anak tersebut mungkin telah diadopsi atau diadopsi. Namun hingga tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi mengenai Darius dan Donna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *