Lamine Yamal 6 Bulan Dimandiin Lionel Messi, Netizen: Masih Kalah Sama Thariq Halilintar

Jakarta – Candaan warganet soal Haji Tariq tersebar dimana-mana. Geni Faruk menuturkan, hal itu bermula saat putranya Tariq Halilintar berangkat haji saat berusia dua tahun.

Panggilan haji Tariq dipublikasikan karena Jeni Farooq diduga memaksa saksi ketika Tariq-Alia memintanya untuk memanggil putranya dengan nama haji. Atta Halilintar bahkan sempat menyentuh tangan Gani Farooq.

Menurut ibu sebelas anak ini, Tariq Halilintar sudah menunaikan ibadah haji sejak usia dua tahun.  “Tariq itu tamu lain. Jadi dia ikut jalan-jalan bersama kami saat dia berumur dua bulan,” kata Jenny Farooq.

Candaan soal dua bulan haji juga terlihat di postingan bintang Spanyol Lamine Yamal. Yamal dimandikan Lionel Messi saat berusia 6 bulan.

Kali ini kembali viral di media sosial. Salah satunya diunggah pakar transmisi Fabrizio Romano.

Dalam foto tersebut, Lionel Messi yang masih muda, berambut panjang dan tersenyum, saat itu berusia 20 tahun, sedang memeluk bayi Lamine di bak mandi yang penuh dengan sisa sabun.

Leo Messi dan Lamine Yamal, 2007. Lamine berusia satu tahun ketika keluarganya berkesempatan berfoto untuk kalender romantis.

Yamal saat itu berusia 6 bulan. Acara ini difoto oleh Majalah Sport dan digunakan untuk gambar kalender 2008 Kalender tersebut merupakan kolaborasi antara UNICEF, Sport dan Barcelona Club.

Namun Tariq kalah

Momen Messi bersama Yamal di akun Instagram @detikbola. Menariknya, netizen mengaitkan Tariq Halilintar.

Berikut komentar warganet:

“Thorik hilang setelah 2 bulan haji”

“5 bulan foto bareng Messi, 2 bulan berangkat haji.”

“Tapi Yamal tidak ada perjalanan”

“Jika Thorik memandikannya, apakah dia akan berangkat haji 2 bulan lagi?”

“Thorik 2 bulan haji, Yamal 6 bulan Nana Messi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *