Eks Bintang AC Milan, Alexandre Pato Bakal Gabung Persib Bandung?

Bandung – Mantan pemain AC Milan Alexandre Pato santer dikaitkan dengan klub Ligue 1 Persib Bandung pada bursa transfer musim panas 2024/25.

Rumor tersebut terungkap saat mantan pemain Timnas Brasil itu mem-follow atau mengikuti akun Instagram resmi Persib Bandung.

Rumor tersebut terkonfirmasi karena per 1 Januari 2024, Pato berstatus tanpa klub saat dilepas klub Liga Brasil, Sao Paulo.

Di sisi lain, Maung Bandung masih punya kuota satu pesepakbola asing sehingga tidak bisa bergabung dengan pemain yang sudah 27 kali membela timnas Brasil itu.

Terbaru, Persib mendatangkan dua pemain asing, Gustavo Franca dan Mateo Kocijan. Keduanya menggantikan Alberto Rodriguez dan Stefano Beltrame yang memilih tidak memperpanjang kontrak.

Di sisi lain, Bojan Hodak, pelatih Persib, menyatakan akan mengisi pesta penuh dengan delapan pemain asing musim ini.

Beberapa pemain asing yang ada di skuad Maung Bandung saat ini antara lain David da Silva, Nick Kuipers, Ciro Alves, Tyronne Del Pino, Kevin Ray Mendoza, Gustavo Franca, dan Mateo Kocijan.

Boyan memastikan slot yang tersisa akan diisi pemain dari luar negeri.

Tentu saja (posisi tersisa akan diisi satu pemain) di posisi menyerang, kata Bojan kepada wartawan di Stadion Arcamanik SPorT Jawa Barat, Bandung, Kamis, 11 Juli 2024.

Meski santer dikait-kaitkan, Persib Bandung belum memastikan akan mendatangkan Pato musim depan.

Kabarnya, sebelum membela Milan dan Sao Paulo, Pato yang kini berusia 34 tahun itu juga pernah bermain untuk klub-klub besar Eropa seperti Chelsea dan Villarreal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *